Xalora, Banyak Pilihan Modelnya, Harga Terjangkau - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 09 Okt 2019, dibaca : 921 , halim, linda

MALANG - Tingginya jumlah pendatang dan palajar di Malang menjadi sasaran empuk beragam produk fashion. Salah satunya Xalora yang berada di pusat perbelanjaan Kota Malang. Gerai baru ini bahkan menjadi jujugan mahasiswa lantaran menyediakan busana dan tas dengan harga terjangkau.
Sedikitnya ada 13 model tas terbaru dengan merek Merché yang sekarang ini sedang digandrungi anak muda, termasuk pelajar dan mahasiswa. Modelnya simpel, cocok dibawa untuk kuliah maupun jalan-jalan baik sling bag, totebag, ransel maupun weist bag.
"Selain itu harganya ramah di kantong. Model sling bag mulai Rp 135 - Rp 185 ribu saja. Bahannya juga beda-beda, ada yang canvas, kulit sintetis dan suede," ujat karyawan Xalora, Ananda Putri Natasha.
Model yang paling laris di kalangan mahasiswa yaitu Ashley, selain bahannya lembut juga pilihan warnanya sangat bervariasi. Customer pun tak perlu khawatir terlihat norak. Itu lantaran pemilihan warna cenderung netral dan soft sehingga cocok dipadukan dengan busana apa saja.
Tak kalah menariknya yakni tas Merché ransel, bahannya mayoritas menggunakan kulit sintetis yang elegan. Selain itu harganya masih terjangkau mulai Rp 165 - Rp 195 ribu.
"Produk tas kami masih menjadi daya tarik nomor satu bagi pengunjung. Karena ketersediaan barangnya banyak dengan model terbaru dan terlengkap. Ada juga busana seperti kemeja, runik, t-shirt dan bawahan yang bisa dijadikan pilihan," jelas Natasha.
Seperti halnya tas, busana dari Xalora juga mengusung warna-warna soft. Koleksi terlarisnya masih didominasi oleh kemeja dan rok dengan harga mulai Rp 100 ribuan.(lin/lim)



Loading...