MalangPost - Whiz Prime Hotel Promo Layanan Pesan Antar

Selasa, 11 Agustus 2020

  Mengikuti :

Whiz Prime Hotel Promo Layanan Pesan Antar

Selasa, 31 Mar 2020, Dibaca : 3063 Kali

MALANG – Sebagian besar tempat kuliner memilih tutup sementara kedainya dan menyebabkan masyarakat kesulitan mendapatkan makanan siap saji. Namun tak perlu khawatir sebab Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang memiliki promo layanan pesan antar “Kalian Di Rumah Aja” yang bisa didapatkan setiap harinya mulai pukul 08.00 – 21.00.

Menariknya masyarakat akan mendapatkan penawaran harga sangat terjangkau yakni mulai Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu saja. Bahkan untuk jarak 1 kilometer Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang tidak membebankan ongkos kirim.

“Kami memberikan layanan grastis onkos kirim untuk jarak satu kilometer dengan minimal pemesanan 1 box saja,” ujar Sales Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Atik Nur farida.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin memesan hidangan ala hotel ini namun jarak rumahnya jauh tak perlu khawatir. Pasalnya, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang tetap memberikan gratis ongkir dengan pemesanan minimal hanya lima box. Tak hanya itu, pelanggan bahkan bisa mendapatkan gratis empon-empon 500 ml.

Di layanan pesan antar makanan dan minuman Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, masyarakat bisa memilih aneka hidangan. Diantaranya, nasi atau nasi gurih dengan lauk aneka macam seperti ayam goreng bawang, capcay, tempe pemnyet, acar, sambal, kerupuk, buah dan mineral water.

Selain itu ada juga nasi, ayam bakar, ca pakcoy, tempe mendoan, sambal, acar, kerupuk, buah dan air mineral. Atau bisa juga memilih ayam saus inggris dan semua menu komplit ini dibandrol dengan harga hanya Rp 20 ribu saja.

“Kami juga ada pilihan menu dengan harga Rp 25 ribu, dengan kombinasi sama dengan paket di atas namun ada beberapa tambahan seperti fuyunghai, telur asam manis, atau telur balado,” terang Atik, sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan bahwa gratis empon-empon 500 ml ini sangat bagus untuk menjaga stamina tubuh sebab mengandung curcumin serta vitamin E & C.

“Kandungan jamu tradisional ini bisa membantu tubuh kita dalam melawan Virus Corona atau Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini,” tandasnya, (lin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Linda Elpariyani