Waspada PSM | Malang Post

Selasa, 10 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 28 Sep 2019, dibaca : 1098 , parijon, fino

MALANG – Arema siap menghadang laju PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10), mendatang. Tim pujaan Aremania, telah merancang latihan dan program serta taktik strategi dalam menekan gerakan Juku Eja di Malang.
pelatih Arema FC Milomir Seslija menegaskan, timnya baru saja menjalani latihan pagi sebelum libur. “Kami baru latihan, dan besok libur. Senin, baru kami melanjutkan latihan. Kami menjaga kondisi dan situasi pemain, agar siap lawan PSM Makassar,” ungkap Milo kepada Malang Post, Sabtu siang.
Pelatih asal Serbia tersebut menerangkan, PSM bukan lawan mudah. Posisinya di klasemen, tidak mencerminkan kekuatan asli dari PSM. Saat ini, Arema hanya terpaut tiga poin dari PSM. Singo Edan sedang duduk di posisi tujuh dengan 30 poin dari 19 laga.
Sementara, PSM baru bermain 18 kali, tapi sudah mengoleksi 27 poin. Dari segi produktivitas, Arema unggul dengan 39 gol. Sementara, PSM baru mencetak 23 gol.
Hanya saja, PSM jauh lebih disiplin dalam bertahan. Karena, Arema kemasukan 29 gol, sementara PSM baru kemasukan 20 gol. Laga di Stadion Kanjuruhan, akan menentukan apakah Arema bakal semakin merosot mendekati posisi bawah 10 besar, atau semakin naik dengan menginjak PSM.
Meski saat ini PSM dan Arema sedang bergelut di papan tengah, Milo meyakini PSM adalah tim besar yang memiliki mental baja ketika menghadapi sesama tim besar. Karena itu pula, Milo tak pernah sedikit pun meremehkan PSM dan kemungkinan tim lawan mencuri poin. Dia menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk waspada 100 persen.
“Ini akan menjadi pertandingan yang keras dan berat. Karena, kami menghadapi tim yang sangat dikenal sebagai tim yang menguasai bola,” ujar Milo.
Dia mengungkapkan, Arema siap memakai formula yang berhasil membantai PSS Sleman 4-0. Dengan formula ini, dia meyakini Arema bisa menanggulangi tantangan PSM. Terutama, Arema didukung status tuan rumah dan Aremania.(fin/jon)



Minggu, 03 Nov 2019

Berikutnya, Hadapi Madura United

Loading...