Warna Natural, Tekstur Creamy | Malang Post

Minggu, 08 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 03 Okt 2019, dibaca : 261 , halim, linda

ALAMI: Produk terbaru ini mengusung warna natural dengan tekstur creamy di bibir tanpa membuatnya kering

 

The Body Shop

MALANG - New Matte Lip Butter, rangkaian terbaru dari The Body Shop yang memiliki keunggulan sangat lembab ketika diaplikasikan pada bibir. Formulanya menggunakan bahan-bahan alami. Seperti marula oil berfungsi untuk melembabkan.
Produk terbaru ini mengusung warna natural dengan tekstur creamy di bibir tanpa membuatnya kering. Tersedia dalam enam pilihan shade alami antara lain manhattan marigold, kobe orchid, boston astilbe, kyoto acer, mumbai gladiolus, dan cape calla lily.
"Biasanya rangkaian produk kami lebih tegas. Nah kalau new matte lip butter kesannya lebih nude jadi terlihat alami dan cantik di bibir," ujar karyawan The Body Shop, Tiara Wahyu Merdekawati.
New Matte Lip Butter dibanderol dengan harga Rp 149 ribu. Masih terjangkau lantaran lipstik ini bisa tahan lama kurang lebih selama 8 jam. 
Selain itu, customer bisa mencoba rangkaian make up terbarud ari The Body Shop yang mengusung konsep natural. Bagi perempuan yang suka makeup setiap hari kini juga tak perlu khawatir. Sebab gerai kecantikan ini menggunakan bahan-bahan alami di setiap produknya.
"Misalnya saja denyan menggunakan rangkaian matte clay yang diperkaya dengan ghassoul clay, tea tree oil, dan bahan natural lainnya sehingga make up tetap aman dikenakan sehari-hari. Karena rangkaian produk ini menjaga kulit dari jerawat," pungkas Tiara. (lin/lim)



Loading...