Warga Lowokwaru Tewas di Apartemen | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 02 Okt 2019, dibaca : 2361 , halim, amanda

MALANG – Penghuni apartemen di kawasan Jalan Mayjen Sungkono 89 Surabaya geger. Sebab, salah satu penghuninya, yakni Wahyu Bayu Priyo Saloko (39), warga asal Kecamatan Lowokwaru Kota Malang ditemukan tak bernyawa dan sudah membusuk, Senin (30/9) sekitar pukul 10.00. Di dalam apartemen The Via and Vue, korban diketahui tinggal sendirian.
Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widhi menjelaskan, penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan sekuriti apartemen yang tidak melihat lagi aktivitas keluar masuk korban dari kamarnya. Kecurigaan itu muncul sekitar pukul 10.00 setelah sekuriti mencium bau tidak sedap dari kamar korban.
"Dari kecurigaan itu, sekuriti menghubungi pengelola dan bersama-sama membuka pintu kamar korban, hingga menemukan korban sudah meninggal dunia," kata Haryoko.
Setelah itu, lanjut Haryoko, pihak apartemen melaporkan ke Polsek Dukuh Pakis. Dari laporan itu, Tim Inafis Polrestabes Surabaya didatangkan untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Dugaannya, korban meninggal dunia karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.
Setelah mengevakuasi dan membawa janazah korban ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya, Polsek Dukuh Pakis kemudian menghubungi keluarga korban. Malang Post mencoba konfirmasi ke Polsek Lowokwaru terkait kematian warga Kecamatan Lowokwaru di Surabaya. "Kami masih belum mendapat konfirmasi apapun. Jika ada perkembangan lebih lanjut, akan kami kabari," terang Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono kemarin.
Senada dengan Kapolsek Lowokwaru, Kasubbag Humas Polres Malang Kota juga masih belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut. "Masih belum termonitor," imbuh Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.(tea/lim)



Loading...