Warga Bululawang Tewas Ditabrak Pikap | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 26 Agu 2019, dibaca : 1197 , Halim, agung

MALANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kuwolu Kecamatan Bululawang, pagi akhir pekan. Seorang pengendara motor Honda Astrea Grand N-5962-CO yang menjadi korbannya. Yakni Sampun, 66, warga setempat
Korban tewas di lokasi kejadian. Korban menderita luka serius di kepala. Sementara lawannya, mobil Pick Up Suzuki Carry N-8540-BA, Amin Rois, 39, warga Jalan Muharto Kecamatan Kedungkandang serta penumpangnya Nurul Hidayah, 29, warga Jalan Lembayung Kecamatan Kedungkandang, hanya mengalami luka ringan.
"Jenazah korban setelah kejadian langsung kami larikan ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kami amankan sebagai barang bukti," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.
Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 05.30. Tepatnya di KM 07 - 08 Bululawang - Wajak. Kronologisnya bermula dari mobil Suzuki Carry melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba mobil hilang kendali. Mobil yang dikemudikan Amin Rois, oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju motor Honda Astrea Grand yang dikendarai oleh korban.
Lantaran jarak cukup dekat, serta tidak bisa terhindar akhirnya tabrakan pun terjadi. Bruaakkk!. Saking kerasnya benturan membuat motor serta korban terpelanting hingga jatuh ke median jalan.
Begitu juga dengan mobil Suzuki Carry, usai bertabrakan langsung terguling dan terbalik. Warga sekitar yang mengetahui, lantas berdatangan. Warga lalu melaporkan kejadiannya ke petugas Unit Lakalantas Polres Malang.
"Kasus kecelakaan tersebut langsung kami tangani. Sekarang kami masih menyelidiki dengan meminta keterangan saksi-saksi," terang mantan Kanitreskrim Polsek Wagir ini.(agp/lim)



Loading...