Wali Kota Tunjuk Dua Asisten Jadi Plt Dua Kadis | Malang POST

Jumat, 28 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Wali Kota Tunjuk Dua Asisten Jadi Plt Dua Kadis

Rabu, 08 Jan 2020,

MALANG – Wali Kota Malang Sutiaji menunjuk dua asisten Sekda untuk mengisi dua jabatan kepala dinas yang kosong sebagai pelaksana tugas (Plt), yakni kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Malang Sri Winarni ditunjuk sebagai Plt kepala Dinas Kesehatan dan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Malang Ir Dyah Ayu Kusuma Dewi ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Malang. Hal ini ditegaskan Sekda Kota Malang Drs Wasto. Ia menjelaskan tugas tersebut sebenarnya adalah otomatis jika terjadi kekosongan jabatan pimpinan di OPD.
“Jadi sebenarnya itu otomatis karena asisten itu membawahi dinas-dinas tadi. Sesuai bidangnya ia langsung membawahi,” tegas Wasto.
Ia menegaskan, saat ini dua OPD ini sedang dicarikan kepalanya. Dengan sistem lelang jabatan yang sudah diinstruksikan Wali Kota Malang Sutiaji sebelumnya. Dikatakan Wasto saat ini pihaknya sedang menyusun tim panitia seleksi (pansel).
Bulan ini disusun timnya lalu diajukan ke wali kota untuk disetujui dan diberi SK agar bisa melaksanakan tugas seleksinya.
“Yang jelas secepatnya akan kita carikan posisi kepalanya,” papar Wasto.
Ia menegaskan, sebelum pertengahan tahun 2020 ini posisi Kepala Dinkes dan Dispertan akan segera didapatkan.  (ica/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Francisca Angelina

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...