Ultah ke 6 Hotel The 1O1 Malang OJ, Berkostum Mancanegara, Bertabur Grandprize | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 23 Sep 2019,

MALANG - Enam tahun berdirinya Hotel The 1O1 Malang OJ dijadikan sebagai momen merajut kebersamaan. Bertajuk Around The World seluruh karyawan terlibat dalam berbagai kegiatan yang mengusung konsep budaya mancanegara.
Konsep itu pun terlihat dari berbagai macam dresscode khas negara-negara di dunia. Ada yang mengenakan kostum khas Jepang, Tiongkok, Korea, India, Bangsa Arab, Yunani, hingga adat Bangsa Eropa.
General Manajer Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat mengatakan, setiap tahunnya pada puncak acara perayaan hari jadi pihak hotel selalu menghadirkan konsep acara yang unik. Ini bertujuan memberikan hiburan bagi peserta dan menarik perhatian para tamu undangan.
"Perayaan kali ini tidak hanya ada kostum unik tetapi juga dimeriahkan dengan penampilan dari delapan departemen Hotel THE 1O1 Malang OJ," ujar Ade.
Tidak hanya itu, agar lebih semarak delapan departemen juga wajib mengirimkan dua perwakilan, laki-laki dan perempuan untuk ikut berkompetisi Best Costume. Semua perwakilan menunjukkan kostum terbaiknya melalui fashion show. Semakin semarak lagi lantaran karyawan ditantang untuk unjuk kebolehan, mereka menampilkan kemampuan terbaiknya. Baik grup vokal, drama parodi, flash mob, tari tradisional, hingga modern dance.
"Hadiah yang kami siapkan banyak dengan grandprize berupa lima voucher medical check-up, lima voucher menginap, dan satu buah TV 32 inchi," terangnya.
Sebelumnya, untuk menyambut momen bahagia ini para karyawan Hotel THE 1O1 Malang OJ juga ikut serta dalam ajang 1O1 MOJ Got Talent. Yakni lomba adu bakat antar departemen dan pertandingan olahraga futsal, bulutangkis, tenis meja, dan billiard. Bahkan juga mengajak masyarakat sekitar hotel untuk hidup sehat dengan jalan sehat keliling Kota Malang serta memberikan bingkisan.
“Puncak acara 6th Anniversary Hotel THE 1O1 Malang OJ ini merupakan wujud apresiasi atas pencapaian-pencapaian hotel yang tak bisa dipisahkan dari jasa kinerja para karyawan. Kami berharap acara ini dapat terus kontinyu, semakin kreatif dan inovatif di setiap tahunnya," tutup Ade. (lin/lim)

Editor : halim
Penulis : linda






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...