Tumpahan Solar Makan Tujuh Korban Pengendara Motor | Malang Post

Kamis, 12 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 31 Agu 2019, dibaca : 821 , halim, fino

MALANG -Tujuh orang terjatuh di Jalan S Supriyadi Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang. Mereka mengalami kecelakaan karena ada sisa tumpahan solar yang tercecer di sepanjang jalan. Peristiwa kecelakaan akibat tumpahan solar, terjadi sekitar pukul 07.00 saat jalur Jalan S Supriyadi padat pengendara.
Kepala UPT Damkar Satpol PP Kota Malang, Anton Vera mengungkapkan, petugas Damkar menerima laporan soal ini pukul 08.00. "Kami langsung berangkat ke lokasi dengan 4 unit mobil pemadam,” ujar Anton kepada Malang Post, Jumat sore.
Setibanya di lokasi, petugas Damkar melihat ada ceceran solar yang tersebar dan memanjang di Jalan S Supriyadi. Menurut Anton, jalanan sempat terhenti karena pengendara takut terjatuh. Petugas langsung melakukan penutupan jalan sementara dan memulai proses pembersihan solar.
“Kami menerima laporan, ada tujuh korban yang jatuh akibat ceceran solar ini. Dua luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Lima lainnya mengalami luka ringan,” sambung Anton. Petugas Damkar Kota Malang, mengeluarkan selang dari dalam mobil dan menyemprotkan air ke arah jalan yang terimbas ceceran solar.
Petugas Damkar Kota Malang juga menyebarkan sabun untuk mencuci solar di atas aspal. Petugas DLH Kota Malang ikut membantu proses pembersihan Jalan S Supriyadi tersebut. Ada 4 mobil Damkar dan 16 personel pemadam yang dikirimkan ke Jalan Supriyadi. Dalam waktu singkat, tumpahan solar dibersihkan dari aspal. Anton mengimbau warga untuk selalu hati-hati dan segera melapor ke pihak berwajib bila menemui kejadian serupa.(fin/lim)



Rabu, 11 Des 2019

Kabur Demi Nikahan Anak

Loading...