Tugas dan Tantangan Bangsa Makin Berat | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 20 Okt 2019, dibaca : 480 , halim, dtk

JOGJAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, mengingatkan tugas dan tantangan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 sangat berat. Namun tugas itu bisa diselesaikan asalkan mereka berpegang teguh pada konstitusi.
"Tugas dan tantangan Bangsa ini ke depan tentu sangatlah berat," kata Haedar dalam keterangan tertulis, Minggu (20/10/2019). "Tetapi jika Presiden dan Wapres serta kabinet dapat menjalankan amanat secara konstitusional dan sungguh-sungguh, dan didukung oleh kekuatan rakyat dan seluruh kekuatan nasional, maka tentu amanat yang berat itu akan ditunaikan dengan sebaik-baiknya," lanjutnya.
Tak lupa Haedar mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin sore ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintahan sebelumnya termasuk kepada Jusuf Kalla yang menorehkan sejumlah prestasi.
"(Sehingga) umat Islam pun terayomi untuk hidup maju dan mandiri. Kita berharap Bapak Jusuf Kalla tetap menjadi Bapak Bangsa dan Negarawan bagi semua. Pengabdian Pak Jusuf Kalla akan dikenang indah sepanjang hayat bangsa," pungkas dia.(dtc/lim)



Loading...