MalangPost - Tira Jadi yang Pertama Gelar Latihan

Rabu, 05 Agustus 2020

  Mengikuti :

Tira Jadi yang Pertama Gelar Latihan

Rabu, 08 Jul 2020, Dibaca : 2955 Kali

BOGOR – Tira Persikabo menjadi kontestan Liga 1 2020, yang menggelar latihan di tengah suasana pandemi covid-19 ini. Tim Laskar Padjajaran ini, berlatih di lapangan PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dipimpin langsung pelatih kepala, Igor Nikolayevich Kriushenko.

‘’Kami kembali. Laskar Padjajaran menggelar latihan perdana pagi ini (Selasa pagi, 7/7) di Lapangan PMPP Hambalang,’’ tulis keterangan Tira Persikabo di akun instagramnya.

Dalam laman tersebut, tidak disebutkan berapa pemain yang ikut latihan perdana. Hanya terlihat beberapa pemain. Seperti Manahati Lestusen, Ciro Alves, Aditya Putra Dewa dan Arthur Bonai.

Pemain Tira Persikabo, juga terlihat menjaga jarak, ketika berada di lapangan saat berbaris. Mereka terlihat sangat siap untuk menggelar latihan bersama. Apalagi tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, itu sudah menjalani rapid test.

Bahkan pada rapid test pertama, 13 Juni lalu, diikuti 25 pemain, tim pelatih, dan offisial, yang berada di Jabodetabek.Rapid test tersebut digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Pemain yang sudah menjalani rapid test, diisolasi selama 14 hari di Mess Tim Hambalang. Setelah itu dilakukan rapid test kedua bagi 25 orang tersebut.

Nantinya akan ada rapid test gelombang kedua untuk pemain Tira Persikabo, yang masih berada di luar Jabodetabek dan luar Indonesia. Sejauh ini belum dijadwalkan kapan rapid test gelombang kedua itu dilaksanakan. (*)

Editor : Redaksi
Penulis : Net