Tinggalkan Kenangan Lagu *Dalam Kelompok Enam* | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 21 Des 2019,

ADA hal menarik    terungkap saat peringatan dua tahun berpulangnya Ny.Fientje Roring Soenardi, Sabtu (21/12).  Selain meninggalkan keteladanan luar biasa,almarhumah ternyata juga meninggalkan kenangan berupa sebuah lagu berjudul ‘’Dalam Kelompok Enam’’.
Kerabat dan keluarga besar almarhumah mengungapkan  lagu ini diciptakan oleh almarhumah sebagai bentuk ucapan syukur dan penuh haru kepada Tuhan yang Masa Esa. Sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kepada almarhumah yang wafat di RS  Panti Nirmala bertepatan peringatan hari Ibu 22 Desember 2017 silam, lagu ‘’Dalam Kelompok Enam’’ ini turut dinyanyikan dalam rangkaian ibadah.
‘’Suka cinta bergembira dalam kelompok enam.Mengingatkan kita semua mengisi hidup ini.Satu minat satu asa menuju sejahtera.Dengan semangat bersama membangun  Gereja kita. Ucap syukur penuh haru kepada yang Maha Esa.Keakraban terungkapkan dengan tawa dan canda.Suka duka bergantian kita tetap bersama.Semoga kelompok enam tetap rukun dan jaya,’’ demikian  syair lagu ‘’Dalam Kelompok Enam’’,yang  dibawakan  rekan-rekan almarhumah di gereja,dengan  penuh keharuan.
Putra bungsu, Ir. R. Agoes Soerjanto  didampingi keempat saudara dan keluarga besar almarhumah Ny.Fientje Roring Soenardi,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam rangkaian ibadah dilanjutkan  dengan acara ramah tamah ini.
’’Tidak terasa Ibunda tercinta kami telah dua tahun dipanggil Tuhan dan kita semua percaya ibunda tercinta sekarang sudah tenang di Surga,’’ ujarnya.
Tokoh pemuda asli Malang ini mengungkapkan almarhumah memang mewariskan begitu banyak keteladanan kepada putra dan putrid serta keluarga besar.Termasuk dalam dalam kesederhanaan ,selalu rendah  hati dan berbuat baik kepada sesama.
‘’Setelah beliau wafat,kami dan keluarga besar akhirnya baru menyadari dan memahami tentang nilai-nilai keteladanan yang telah beliau warisan kepada kami. Kami dan keluarga besar mohon doa restu untuk selalu dapat melanjutkan seluruh keteladanan dari ibunda,’’ pungkasnya.(nug/ary)

Editor : Bagus
Penulis : Nugroho



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...