Malang Post - Tinggal Sendiri, Ditemukan Tewas Membusuk

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Tinggal Sendiri, Ditemukan Tewas Membusuk

Kamis, 20 Feb 2020

EVAKUASI : Petugas ketika mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

MALANG - Penemuan mayat di salah satu rumah Jalan Piranha Atas IIB, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru membuat geger warga, Kamis (20/2) siang. George Karly, warga sekitar ditemukan tewas karena sakit. Diduga meninggalnya pria berumur 61 tahun ini, sejak empat hari lalu.
Pasalnya ketika ditemukan, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau anyir. Tulit tubuhnya sudah mulai mengelupas. Jenazah saat itu langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang, untuk keperluan visum.
Hanafi, warga sekitar mengatakan, korban sudah tidak keluar rumah selama sepekan. "Pak George memang sudah tidak terlihat sejak minggu lalu. Warga di sini terakhir melihatnya hari Jumat lalu," jelas Hanafi.
Dilanjutkan Hanafi, George tinggal seorang diri sejak istri serta anak-anaknya meninggalkannya sejak dua tahun lalu. "Istri sama anaknya tinggal di Araya. Tapi kami tidak tahu alamat mereka. Namun mereka sempat mengunjungi korban," lanjutnya.
Penemuan mayat korban, berawal dengan lampu depan rumah korban yang mati sejak empat hari lalu. Kemudian, ditambah dengan warga sekitar yang mencium bau tak sedap. Semula warga menduga bau itu adalah bangkai tikus.
Namun ketika melihat rumah korban, ada banyak lalat yang keluar dari jendela rumahnya. Akhirnya warga yang curiga mencoba melihat ke dalam rumah. Saat itulah diketahui korban sudah meninggal dunia. Kejadian itu lalu dilaporkan ke polisi.(mg4/agp) 

Editor : agung priyo
Penulis : mg4

  Berita Lainnya





Loading...