Timnas U-23 Tanpa Todd Ferre dan Bagas Adi

Senin, 21 Oktober 2019

Minggu, 06 Okt 2019, dibaca : 477 , parijon, bol

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tak akan membawa pemain sayap Todd Rivaldo Ferre dan bek Bagas Adi Nugroho ke turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 yang bakal berlangsung pada 9-11 Oktober mendatang.
Indra bukan tanpa alasan mengapa tak mengikutsertakan kedua pemain tersebut. Hal itu dikarenakan keduanya saat ini tengah mengalami cedera.
“Todd tidak dibawa karena cedera. Bagas juga demikian, setelah kami melakukan pemindaian MRI. Intinya kami tidak membawa mereka yang cedera,” ujar Indra.
 “Dua pemain lagi yang tidak dibawa akan kami umumkan besok setelah latihan pagi,” katanya menambahkan.
Turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 akan diikuti oleh empat negara. Selain tuan rumah dan Timnas Indonesia U-23, Arab Saudi dan Yordania juga bakal ambil bagian.
Sementara itu, turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 merupakan pemanasan Timnas Indonesia U-23 sebelum tampil di SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina pada 30 November-11 Desember mendatang.
Terkait apakah cedera para pemain saat ini berpengaruh ke SEA Games, Indra menegaskan bahwa semuanya tergatung pemulihan. Namun yang pasti, mantan pelatih Bali United ini hanya akan membawa pemain yang bugar.
“Saya hanya akan membawa pemain fit ke SEA Games 2019 karena di sana mereka akan bermain di tujuh sampai delapan laga,” imbuh Indra.(bln/jon)



Minggu, 20 Okt 2019

Persija Menang di Makassar

Jumat, 18 Okt 2019

Persib Hajar Persebaya 4-1

Loading...