Timnas Indonesia Menyesuaikan Suhu Cuaca di Dubai

Senin, 21 Oktober 2019

Sabtu, 05 Okt 2019, dibaca : 474 , parijon, bol

DUBAI - Timnas Indonesia akan melakoni laga away ke kandang Uni Emirat Arab (UEA) pada matchday ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Duel kedua negara bakal berlangsung di Stadion AlMaktoum, Dubai, Kamis (10/10).
Untuk persiapan menghadapi partai tersebut, Timnas Indonesia telah berlatih sejak Rabu (2/10) di Jakarta. Bahkan untuk mematangkan proses adaptasi, pasukan Simon McMenemy itu telah tiba di Dubai, pada Kamis (3/10) pagi WIB, dan langsung menggelar latihan di Lapangan Iranian Club, sore harinya.
"Cuaca bagi kami tidak masalah meski siang panas sekali dan malam suhunya turun. Hampir sama dengan Jakarta," ujar Simon.
"Kondisi lapangan tempat berlatih juga tadi rumputnya agak sedikit panjang. Jadi harus menyesuaikan lebih lagi," katanya menambahkan
Simon pun menegaskan bila kondisi timnya tidak ada masalah. Meski sempat sedikit lelah, pemain tak mengalami kesulitan.
"Kami memiliki sedikit pekerjaan hari ini. Para pemain mencari tahu bagaimana kami bermain dan memastikan kami bisa bermain maksimal demi hasil bagus," tutur Simon.
"Kondisi pemain bagus, meski sedikit lelah karena terbang semalaman. Ada perbedaan waktu tiga jam dengan Jakarta. Jadi harus beradaptasi agar pemain nyaman," imbuh mantan pelatih Bhayangkara FC ini.(bln/jon)



Minggu, 20 Okt 2019

Persija Menang di Makassar

Jumat, 18 Okt 2019

Persib Hajar Persebaya 4-1

Loading...