MalangPost - Tidur Pulas, Suami Dihantam Alu Istri Hingga Tewas

Kamis, 02 Juli 2020

  Mengikuti :


Tidur Pulas, Suami Dihantam Alu Istri Hingga Tewas

Senin, 02 Sep 2019, Dibaca : 1238 Kali

PROBOLINGGO – Warga Dusun Sumbermulyo Desa Sumberanom Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo, Senin dinihari geger. Itu setelah seorang warga setempat ditemukan tewas bersimbah darah. Korban tewas diketahui bernama Toyaman, 55. Ia tewas usai dihunjam istrinya Katri, menggunakan alu (alat penumbuk beras).
Informasi yang dihimpun, tragedi pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 03.00. Saat itu, korban tengah tidur pulas seranjang dengan sang istri. Menurut salah satu sumber di kepolisian, sebulan terakhir hubungan rumah tangga korban tak harmonis.
“Cekcok sudah terjadi sebulan belakangan, diduga ada perempuan ketiga dalam rumah tangganya. Sehingga sering terjadi pertengakaran,” ujar sumber itu saat ditemui di RSUD dr Moh Saleh.
Nah, cekcok itu mencapai puncaknya Senin dinihari. Saat sang suami tidur pulas, sang istri tiba-tiba menghantamnya dengan alu. Hari Subagio staf kamar jenazah RSUD dr Moh Saleh mengatakan, ada beberapa luka yang ditemukan di kepala korban.
“Tulang rahang kanan patah, gigi copot 2, luka 3 sentimeter pelipis sebelah kanan, tulang kepala pecah. Kalau dilihat dari lukanya, terjadi pemukulan 2 sampai 3 kali,” ujarnya.
Sementara sang istri sendiri dilaporkan sudah menyerahkan diri ke polisi. Kasus itu pun kini ditangani Polres Probolinggo.(rdb/lim)

Editor : Halim
Penulis : rdb