Tiba-Tiba Suami Menghilang Tanpa Kabar | Malang Post

Jumat, 15 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 08 Nov 2019, dibaca : 576 , halim, fino

MALANG – Amel, 31, seorang karyawan swasta, tak pernah rewel dalam urusan pekerjaan Ronald, 33. Sebagai wanita, Amel mengaku siap menerima Ronald apa adanya, asalkan dia tidak menganggur. Sehingga, kendati Ronald bekerja sebagai tukang parkir, Amel mau menerima pinangan Ronald.
Mereka menikah tahun 2014 dan tinggal di kawasan Blimbing Kota Malang. Pernikahan ini berjalan dengan harmonis. Karena saling pengertian dan rasa memiliki di antara keduanya, Amel dan Ronald siap membangun rumah tangga dengan hadirnya anak. Satu anak pun lahir, setahun setelah pernikahan mereka.
Selama tiga tahun ini pula, pernikahan Amel serasa di surga. Sosok Ronald tidak mengecewakannya, meski pekerjaannya bergaji pas-pasan. Dengan pekerjaan yang dijalaninya, Amel siap mendukung rumah tangga ini dan satu anak agar dapur tetap mengepul. Semua rencana pun dibuat oleh Amel.
Mulai dari rencana sekolah si bocah, tabungan kesehatan, serta rencana mencicil rumah kecil-kecilan agar tidak selalu menumpang orang tua. Semua rencana dan agenda ini, disusun sebaik mungkin oleh Amel, agar masa depan rumah tangganya memiliki tujuan. Tapi, manusia bisa berencana, manusia pula yang menggagalkan.
Karena, pada tahun ketiga pernikahan mereka, Ronald tiba-tiba menghilang dan tak pernah pulang. Satu dua hari, Amel berusaha mencari ke tempat Ronald biasa memarkir. Tapi, dia tak mendapatkan kabar soal Ronald. Dia menunggu, seminggu, satu bulan, hingga akhirnya berjalan selama dua tahun. Karena tak kuat dengan situasi ini, tahun 2019, Amel mengajukan perceraian ke PA Malang, dan dikabulkan oleh hakim.(fin/lim)



Loading...