Tewas Kekurangan Oksigen, Mayat di Ladang Tebu Masih Misterius | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 27 Agu 2019, dibaca : 928 , Halim, agung

MALANG - Mayat laki-laki yang ditemukan di ladang tebu, Jalan Sidomukti, Desa Wandanpuro, Bululawang, Kamis (22/8) lalu masih misterius. Identitas korban masih belum diketahui alias Mr X. Kondisi mayat yang membusuk menyulitkan petugas untuk mengidentifikasi identitasnya.
"Sidik jari tangan korban sudah rusak, karena tubuhnya sudah membusuk. Sehingga sulit sekali diidentifikasi," jelas Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda.
Namun, lanjut Adrian, bahwa korban usianya sudah tua. Hasil otopsi diperkirakan korban berusia antara 65 - 75 tahun. "Usianya sudah tua. Kami juga masih berusaha mencari identitasnya. Masyarakat yang mungkin kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut mungkin bisa melapor," terangnya.
Lantas apa penyebab kematian korban sebenarnya? Adrian menegaskan, bahwa hasil otopsi Selasa (27/8), dipastikan mayat tersebut bukan korban pembunuhan. Meninggalnya karena sakit, dugaan lantaran serangan jantung. "Dokter Forensik RSSA Malang menyatakan bahwa meninggalnya korban karena kekurangan oksigen. Perkiraannya korban tewas karena sakit jantung," tegasnya.
Sebelumnya, masyarakat sekitar ladang tebu di Jalan Sidomukti Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang, Kamis (22/8) geger. Warga heboh dengan penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di tengah kebun. Belum diketahui identitasnya alias Mr X.
Dugaan kematian korban juga belum bisa dipastikan. Apakah korban pembunuhan atau ada penyebab lain. Pasalnya, saat ditemukan kondisinya sudah membusuk. Wajah korban sudah tidak bisa dikenali lagi.(agp/lim)



Rabu, 11 Des 2019

Kabur Demi Nikahan Anak

Loading...