Tetap Idaman, Uang Muka Hanya Rp 21 Juta | Malang Post

Selasa, 10 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 09 Sep 2019, dibaca : 21744 , Halim, linda

MALANG - Daihatsu Sigra R standart masih menjadi varian paling banyak diminati oleh keluarga sebagai mobil pertama. Tak hanya dibekali dengan fitur lumayan keren tetapi juga harga sangat terjangkau bagi kalangan menengah yakni di kisaran Rp 147 jutaan.
Fitur pada bagian interior dan eksterior juga terbilang mampu memberikan kenyamanan. Terdapat sistem hiburan dengan head unit 2-DIN di kabinnya yang bisa memutarkan beragam tipe file audio serta mendukung koneksi via bluetooth.
"Sigra R Standart bisa muat untuk 7 orang sehingga tipe ini menjadi mobil idaman keluarga. Apalagi bahan bakarnya juga irit," ujar Marketing Daihatsu Jolo Abadi Malang, Patricia Mahardika Putri.
Meski mobil ini harganya terjangkau namun sudah dibekali fitur keselamatan dengan tersedianya airbag di bagian depan. Mengendarai Sigra R Standart akan semakin percaya diri dengan pilihan warna sesuai keinginan. Total ada enam varian warna yakni dark grey metallic, red solid, classic silver metallic, icy white, ultra black solid dan nebula blue metallic.
Hingga 15 September 2019, Daihatsu Jolo Abadi Malang memberikan penawaran menarik. Yakni uang muka ringan hanya kisaran Rp 21 jutaan. Sedangkan pembelian secara kredit bisa diangsur selama 5 tahun dengan cicilan Rp 3,2 jutaan per bulan.
"Daihatsu Sigra R Standart menarik karena harganya yang murah tapi tidak murahan. Tak jarang masyarakat memilih varian ini untuk dijadikan taksi online," terang Patricia.
Meski harga Sigra R Standar hanya Rp 100 jutaan namun dari segi eksterior tampak lebih stylish dengan velg racing. Pada bagian spion sudah menggunakan elektrik mirror sehingga memudahkan pengemudi untuk menjangkau area lebih luas dan jelas.
"Meski harganya sangat murah tapi dari segi keselamatan juga sudah dibekali dengan beberapa fitur lainnya. Seperti child safety locks serta tersedia pelindung benturan pada bagian depan dan samping," tandasnya. (lin/lim)



Loading...