Terkesan Kebersihan Pink Beach

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Sabtu, 14 Sep 2019, dibaca : 561 , aim, sisca

Sselain di Pulau Komodo, Bagus juga terkesan dengan Pink Beach. Letaknya tidak jauh dari Pulau Komodo. Namun demikian, untuk menuju Pink Beach dari pulau Komodo harus menggunakan kapal.
"Disana pulau-pulau ini dikelilingi lautan. Transportasi satu-satunya menggunakan kapal," ungkapnya.
Fandi mengaku sangat terkesan di pink Beach karena pemandangan di pantai ini sangat alami. Pantai ini juga salah satu pantai yang banyak dikunjungi wisatawan.
"Pink Beach, dikatakan pink karena bersih. Airnya jernih, sehingga saat air pantai terkena sinar matahari langsung memberikan efek warna pink. Dan warna itu sangat jelas, sehingga pantai. Ini disebut dengan pink beach," ungkapnya.
Di pink beach Fandi danrekan-rekannya langsung berenang. Ombak yang tidak terlalu besar, membuat dia dan rekan-rekannya bisa berenang dan melakukan snorkling.
"Snorkling di Pink Beach kami bisa melihat beragam jenis ikan. Tapi paling banyak adalah ikan pari," tuturnya.
Setelah puas berenang dan snorkling, dia dan rekan-rekannya kembali ke kapal yang menjadi tempat menginap dia dan rombongan.
"Saat senja, kami masih di tengah laut. Bisa melihat matahari tenggelam, ya meskipun tidak sempurna, tapi membuat ya cukup membuat kami senanglah," ungkapnya.
Saat traveling tidak lengkap jika tidak kuliner. Fandi mengatakan, untuk kuliner dia memilih di Pulau Labuan Bajo. Dia dapat menikmati makan dengan menu khas lautan. Dan yang membuat Fandi memilih Labuan Bajo sebagai tempat kuliner, karena harga makanan ditempat tersebut sangat murah.
"Kami, makan ikan segar, kepiting, udang, ayam ditambah nasih habisnya sekitar Rp 400 ribu saja," urainya. (ica/aim)



Minggu, 20 Okt 2019

The Heritage of Penang

Loading...