Terhibur Basket dan Voli

Jumat, 18 Oktober 2019

Senin, 07 Okt 2019, dibaca : 273 , bagus, stenly

Staf Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu, Henyke Utaning Pratiwi tak melupakan untuk hang out di sela kesibukannya bekerja di Pemkot Batu. Tidak perlu jauh, kadang dia hanya keluar ke tempat ngopi untuk sekadar merefresh pikiran. Atau menuju lapangan basket bila bersama kedua putrinya.
“Yang namanya bosan itu bisa terjadi pada siapa saja. Bukan karena kesibukan pekerjaan saja. Kalau liburan, kadang juga butuh merefresh pikiran,” ungkap Henyke.
Menurut dia, keluar ke tempat yang santai, seperti ke kafe atau tempat ngopi, biasanya dia lakukan. Bisa bersama dengan teman kantornya, namun bisa juga dengan yang lain. Sedikit bersenda gurau, dengan tawa ringan.
“Terpenting melupakan sejenak pekerjaan. Itu sih tujuannya,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan tidak memiliki kriteria tertentu untuk tempat nongkrong. Yang terpenting nyaman untuk ngobrol dan siapa yang dia ajak hang out tersebut tidak keberatan.
“Intinya sama teman harus sepakat juga ketika memilih tempat. Karena tujuannya untuk ngobrol santai, tempatnya ya yang nyaman bagi saya atau teman-teman saya,” tambahnya.
Terkadang, menurut perempuan dengan sapaan akrab Nyke itu, dirinya juga hang out bareng anak-anaknya. Meskipun dia berkumpul dengan teman-teman SMA, dia kadang turut membawa putrinya.
“Anak-anak kan butuh waktu bareng juga. Jarang ketinggalan mereka,” tutur dia.
Menurut dia, sebagian besar temannya pun tidak keberatan. Sebab, anaknya juga terhitung tidak rewel ketika keluar bersamanya. Malahan, anaknya juga gampang akrab dengan teman-teman Nike.
“Yang terpenting saya dan anak-anak nggak suka kalau hang out ke mall. Hahaha,” terangnya.
Sementara itu, dia mengakui bila dia dan anak-anaknya memiliki tempat favorit di luar kafe atau tempat ngopi. Yakni lapangan basket. Kebetulan, dia menyukai beberapa olahraga sejak masa sekolah. Ternyata hobi tersebut masih ditekuni sampai sekarang walau hanya sekadar untuk mencari kesenangan.
“Basket, voli, badminton masih sesekali saya lakukan. Eh, hobi itu menular kepada anak-anak. Kalau sedang tidak berminat untuk keluar, saya dan anak-anak lari-lari sore di lingkungan perumahan saja,” tandas dia.
Menurutnya, meskipun simple hanya berlari di sekitar rumah, namun yang terpenting juga kebersamaan dengan anaknya. Selain menghasilkan keringat untuk menjaga kesehatan, Nyke bisa bersenda gurau bersama si kecil. Sebab, ketika dia bekerja, secara otomatis dia jarang bisa bercengkerama dengan putrinya.(ley/ary)



Jumat, 18 Okt 2019

Kesataraan Polki dan Polwan

Kamis, 17 Okt 2019

Berani Melewati Proses

Selasa, 15 Okt 2019

Belajar Sabar dan Bijaksana

Loading...

  Follow Us