Malang Post - Tentukan Sendiri Tarif Perjalanan Ojol

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Tentukan Sendiri Tarif Perjalanan Ojol

Sabtu, 18 Jan 2020

MALANG - Layanan ojek online saat ini sudah ambil bagian besar pada kehidupan masyarakat Malang. Cukup banyak jenis ojol yang kemudian muncul dengan menghadirkan layanan-layanan terbaik. Seperti yang dihadirkan oleh inDriver.
Merupakan aplikasi online asal California Amerika Serikat, inDriver disebut menghadirkan layanan unggulan baru yang memiliki fitur Real Time Deals. Melalui fitur tersebut, penumpang bisa menentukan biaya perjalanan sendiri.
“Para mitra yang tergabung juga dapat memilih sendiri perjalanan yang paling menguntungkan. Penumpang tidak akan merasakan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalu lintas, dan banyaknya permintaan,” terang Manager For Driver Support, inDriver Indonesia Ryan Rwanda.
Menurutnya, inDriver saat ini sudah digunakan oleh setidaknya 38 juta di lebih dari 300 kota di 31 negara. Untuk di kawasan Malang sendiri, sudah ada 900 pengemudi yang menjadi mitra dan penghubung aplikasi inDriver. Disebutkan bahwa inDrivers tidak membebankan biaya komisi kepada mitra terdaftar pada tahap awal.
”Fitur unggulan yang menguntungkan bagi para mitra saat menerima pesan adalah mereka tidak secara langsung ditetapkan sebagai pengemudi dari penumpang yang memesan,” terangnya.
Begitu pun juga oleh pengemudi, penumpang dapat memilih pengemudi yang sesuai dengan kategori yang diinginkan. Seperti tarif yang sesuai, peringkat pengemudi di aplikasi, perkiraan waktu kedatangan atau model kendaraan.
“Aplikasi inDriver memperbolehkan penumpang untuk mengatur tarif mereka sendiri terkait rute atau destinasi yang menjadi tujuan mereka. Nantinya, pengemudi terdekat akan langsung menerima pemberitahuan melalui aplikasi,” tandasnya.
Selain itu, inDriver menawarkan pilihan kepada para pengguna untuk menciptakan perjalanan yang lebih aman dan nyaman. Penumpang dapat berbagi lokasi GPS dan detail perjalanan secara langsung dari aplikasi dengan orang yang mereka percaya.
“Jangkauan area pelayanannya mencakup seluruh daerah pinggiran kota Malang. Saat ini, pembayaran bisa dilakukan dengan uang tunai, yang memungkinkan dapat mengurangi biaya perjalanan,” lanjutnya.(asa/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Inasa All Islamiya

  Berita Lainnya





Loading...