Temas dan Pendem Unggul di Laga Pembuka | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 03 Sep 2019,

BATU - Kick off pertandingan sepak bola KU 16 Kapolres Cup  VIII tahun 2019 dibuka dengan dua pertandingan di tempat berbeda, Selasa (3/9) kemarin. Pertandingan pertama di lapangan Panderman, Tim Temas langsung menumbangkan Tulungrejo dengan skor 3-1. Sedangkan pertandingan kedua di lapangan Pendem, Tim Pendem membantai Tim Oro-Oro Ombo dengan skor telak 6-1.
Jalannya pertandingan di lapangan Panderman, antara Tim Temas melawan Tim Tulungrejo berlangsung seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Terbukti pada babak pertama, Tim Temas mampu mencetak dua gol. Yakni dari kaki M. Rasyid di menit 28, lalu selang tiga menit kemudian Fito S.
Memasuki babak kedua, Tim Tulungrejo mencoba mengejar ketertinggalan dengan terus menyerang. Hasilnya pada menit 66 gol balasan dicetak oleh Akhrisna Adi. Namun karena asik menyerang selang tiga menit kemudian Fito S kembali membuat Tim Temas unggul 3-1 hingga peluit babak kedua berakhir.
Sementara itu, di lapangan Pendem, Tim Pendem mampu mencetak enam gol atas Tim Oro-Oro Ombo. Dengan satu gol diciptakan babak pertama oleh Arya dari Tim Pendem. Kemudian lima gol pada babak kedua dan satu gol balasan dari Tim Oro-Oro Dowo.
Sekretaris PSSI Kota Batu, Riyanto mengungkapkan, Tim Temas sementara waktu berada di puncak grup A dengan poin 3. Sedangkan Tulungrejo dijuru kunci menunggu Sumberejo dan Songgokerto bertanding pada hari Kamis (5/9).
"Begitu juga dengan Tim Pendem mampu bertengger di puncak klasemen sementara grup C dengan 3 poin. Kemudian disusul oleh Tim Bumiaji dan Tim Dadaprejo yang akan bertanding Kamis besok," pungkasnya. (eri/van)

Editor : Vandri
Penulis : Kris






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...