Tega, Teman Sendiri Merenggut Suami

Sabtu, 21 September 2019

Tega, Teman Sendiri Merenggut Suami

Selasa, 03 Sep 2019, dibaca : 342 , Halim, Amanda

MALANG - Rumah tangga Ronal, 32 warga Jalan Banyuwangi Kota Malang dan Amel, 32 warga Kelurahan Buring Kota Malang sedang di ujung tanduk. Baru tiga tahun membangun mahligai rumah tangga, justru harus berakhir di meja hijau. Hal tersebut disebabkan lantaran Ronald selingkuh dengan Manda, teman SMA Amel.
Saat itu, Amel yang memang sahabat dekat Manda sedang nongkrong di salah satu cafe. Sejak Amel menikah, keduanya memang tak pernah bertemu lantaran Manda sibuk mengurus butiknya yang berada di Jakarta. Untuk itu, saat bertemu Amel langsung mengenalkan Ronald kepada Manda.
Saat itu, Ronald langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Manda. Dalam kesempatan tersebut, ia meminta nomor ponsel Manda dan langsung menghubunginya. Ketika ditanya Amel, ia mengaku ingin membantu bisnis butik Manda dan membuka cabang di Malang.
Namun, tabiat Ronald justru kelewat batas. Ia memberikan perhatian lebih kepada Manda dan sering mengajak Manda pergi berdua. Akhirnya, keduanya pun berselingkuh.
Sekitar tujuh bulan kemudian, perselingkuhan keduanya akhirnya diketahui oleh Amel. Sebabnya sepele, Amel menemukan jumlah saldo rekening yang banyak berkurang. Ternyata uangnya digunakan Ronald untuk membelikan Manda rumah. Namun Ronald berdalih rumah itu untuk Amel. Saat itu juga, Amel langsung memaksa Ronald untuk mengecek kondisi rumah.
Sesampainya di sana, Amel kaget. Sebab, di sana sudah ada Manda. Bahkan, saat itu, Manda juga minta dinikahi oleh Ronald. Tak terima, Amel pun muntab dan langsung meninggalkan suaminya itu. Tak berselang lama, menyusul surat gugatan cerai dari Amel. Saat ini, keduanya sedang melakukan proses perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)



Jumat, 13 Sep 2019

Cerai Gara-gara Bulan Madu

Loading...



MALANG POST - Senam