Taufik Hidayat Resmi Berkostum Singo Edan | Malang POST

Minggu, 23 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Taufik Hidayat Resmi Berkostum Singo Edan

Kamis, 16 Jan 2020,

MALANG - Satu per satu pemain baru Arema FC bermunculan. Rabu (15/1) siang, Taufik Hidayat, bek sayap PSM Makassar resmi berkostum Singo Edan. Ia diperkenalkan kepada wartawan di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.
Taufik berencana mengenakan nomor punggung 26. Sore harinya, giliran Pandi Ahmad Lestaluhu dan Ganjar Mukti yang datang ke kantor Arema untuk teken kontrak.
Kepada wartawan, Taufik mengaku tak berpikir panjang untuk menerima tawaran berbaju Arema. “Saya hanya butuh waktu hitungan jam saja. Tapi memang tidak menyangka, bahwa saya menerima tawaran dari Arema,” kata Taufik.

   Baca juga :

Oh In Kyun Kian Dekat

Manajemen Arema FC Kenalkan Tim Pelatih

Musim 2020 Anggarkan Rp 30 Miliar


Dia mengaku mendapatkan tawaran juga dari klub lain. Namun, Taufik memilih Arema. Ia mendapatkan telepon dari Charis Yulianto, asisten pelatih Arema untuk bermain di Malang. Karena tawaran dari Charis, Taufik memprioritaskan Arema, serta menjalani proses negosiasi dengan cepat. Setelah deal, Taufik datang ke Kandang Singa, menandatangani kontrak, dan diperkenalkan secara resmi.
Pemain yang pernah membela Bali United itu mengatakan, ada banyak pertimbangan yang dipikirkan sebelum menerima pinangan Arema. Yaitu, basis suporter fanatik, nama besar klub, serta faktor keluarga. Arema memiliki nama besar dan suporter fanatik bernama Aremania.
Untuk urusan keluarga, Taufik mengungkapkan familinya ada di Demak, Jawa Tengah. Sehingga, dia merasa dekat dengan rumah jika bermain di Arema. Ia pun berencana memboyong keluarganya ke Malang agar semakin kerasan.
“Karena masih di Jawa, ya merasa dekat dengan rumah. Rencana, keluarga saya bawa ke Malang. Makanan juga cocok karena saya dibesarkan dengan masakan Jawa,” sambung Taufik.
Disinggung soal nomor punggung, Taufik menyebut nomor 26 adalah nomor kesukaannya.
Karena, saat mengawali karir profesionalnya, Taufik mendapatkan nomor 26. Dia mengaku siap bergabung dengan rekan-rekan satu timnya, untuk mengarungi kompetisi di bawah nahkoda Mario Gomes. Menurut Taufik, persaingan di Liga 1 Indonesia tahun 2020 bakal seru dan menarik.
“Karena, banyak tim yang merombak komposisi sampai 50 persen. Dengan begitu, permainan akan berkembang, taktik berubah dan saya rasa liga akan lebih seru,” pungkasnya.
Sore harinya, Pandi Ahmad Lestaluhu dan Ganjar Mukti, resmi menandatangani kontrak untuk menjadi pemain Arema FC. Mereka resmi diperkenalkan lewat akun Instagram resmi Arema FC.
“Resmi, datang bersamaan sore ini untuk teken kontrak, dua pemain baru Arema FC. Ganjar Mukti Muhardiyana dan Pandi Ahmad Lestaluhu,” tandas akun resmi Arema FC.
Media Officer Arema Sudarmaji membenarkan Pandi dan Ganjar sudah berkostum Arema. “Mereka bakal ikut dalam sesi latihan perdana Arema di Stadion Gajayana,” kata Sudarmaji kepada Malang Post. (fin/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Fino Yudistira

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...