Tatu Didukung Dua Partai di Pilkada Kabupaten Serang - Malang Post

Jumat, 22 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 516 , rosida, dtk

Ratu Tatu Chasanah selaku petahana pada Pilkada Kabupaten Serang dipastikan mengantongi syarat kursi sebagai tiket pencalonan. Syarat pencalonan yakni 20 persen kursi atau 10 kursi dari 50 kursi di DPRD Kabupaten Serang.

Kepastian tiket 10 kursi pencalonan tersebut karena sudah ada dua partai politik yang menyatakan dukungan untuk Tatu. Keduanya yaitu Partai Golkar sebagai parpol tempat Tatu bernaung yang memiliki 9 kursi dan Partai Hanura yang memiliki 1 kursi.

Namun sejak awal Partai Golkar berkomitmen membangun Kabupaten Serang dengan kebersamaan, sehingga dipastikan masih ada parpol yang memberikan dukungan. Deklarasi dan dukungan Partai Hanura disampaikan langsung kepada Tatu di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Serang.
"Dukungan ini kami berikan karena Ibu Ratu Tatu Chasanah sudah bisa membuktikan kepada masyarakat dengan prestasinya yang mendapatkan begitu banyaknya penghargaan," kata Ketua DPC Hanura Kabupaten Serang Ahmad Sholeh, dalam keterangan tertulis, Senin (30/9/2019).

Sholeh menegaskan, seluruh kader dan fungsionaris Partai Hanura siap dan solid memenangkan Ratu Tatu Chasanah pada Pilkada 2020 dan menjadi bupati Serang periode kedua 2020-2025.

"Kami juga yakin jika beliau menang kembali, pastinya pembangunan di Kabupaten Serang akan tercapai sesuai dengan harapan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Tatu menyampaikan terima kasih atas dukungan resmi dari DPC Hanura Kabupaten Serang serta menjadi parpol pertama yang deklarasi.

"Sangat sulit jika tidak ada dukungan dari partai, ini sinyal yg sangat baik yang diberikan oleh pengurus DPC Hanura Kabupaten Serang. Dukungan ini sangat berharga bagi saya," tuturnya.

Tidak hanya mendukung dan memenangkan Pilkada, Tatu meminta DPC Partai Hanura Kabupaten Serang memberikan doa agar dirinya selalu amanah serta dipermudah untuk melanjutkan program prioritas Pemkab Serang. Yakni pembangunan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan peningkatan daya beli masyarakat.

"Anak-anak Kabupaten Serang pendidikannya harus baik. Kami juga berharap pendidikan bidang agama, kita sama-sama nomor satukan. Kami juga masih memperbaiki sekolahan-sekolahan, di puskesmas juga kita perbaiki alat-alatnya hingga pelayanannya," pungkasnya. (dtk/oci)



Minggu, 17 Nov 2019

Nasdem Tunggu Rekom Dari Pusat

Loading...