Malang Post - Tarik Pengunjung Milenial, Renovasi Hortensia Cafe

Minggu, 05 April 2020

  Mengikuti :


Tarik Pengunjung Milenial, Renovasi Hortensia Cafe

Senin, 17 Feb 2020

BATU - Era milenial menjadi perhatian bagi pelaku usaha untuk terus berinovasi. Hal itulah yang dilakukan Kusuma Agrowisata Batu yang berinovasi dengan merenovasi beberapa tempat usahanya. Yakni Hortensia Cafe yang merubah konsep cafe dari heritage menjadi lebih modern. Tujuannya untuk menyasar anak-anak muda agar lebih asyik nongkrong.


Ass Director of Sales Marketing Kusuma Agrowisata Hotel Batu, Maria Lestari mengatakan jika perkembangan teknologi saat ini tak bisa dipungkiri. Sehingga pihaknya terus berinovasi dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. Khususnya bagi wisatawan milenial.
"Melihat perkembangan itulah Kusuma Agrowisata terus berinovasi. Beberapa diantaranya adalah Hortensia Cafe yang direnovasi dengan konsep modern," ujar Maria kepada Malang Post, Minggu (16/2) .


Ia menerangkan konsep modern itu karena memang menyasar generasi milenial. Mengingat Kota Batu lokasinya tak jauh dari kota pendidikan atau Kota Malang. Sehingga banyak mahasiswa yang menghabiskan waktu liburnya di Kota Batu.


Karena itulah, lanjut Maria, renovasi yang dilakukan nampak dari aksen pada interior lampu, kursi, dan hiasan lainnya yang lebih minimalis. "Begitu juga dengan menu yang kami sajikan juga lebih milenial," imbuhnya.
Dengan konsep modern, Hortensia Cafe juga bisa digunakan untuk even bucket yang menampung 300 tamu. Dari yang sebelumnya hanya menampung 250 tamu.


Tak hanya itu, Kusuma Agrowisata pada tahun ini juga melakukan renovasi pada wedding capel, dan cottage dari konsep heritage menjadi modern. Dengan begitu akan semakin menarik wisatawan yang berkunjung dan mampu bersaing dengan destinasi wisata yang ada di Kota Batu. (eri/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya





Loading...