MalangPost - Tanpa Dendi Santoso

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Tanpa Dendi Santoso

Senin, 23 Sep 2019, Dibaca : 2235 Kali

MALANG – Arema FC mendapatkan pekerjaan rumah tambahan ketika melawan PSS Sleman, Selasa (24/9) sore ini. Winger Dendi Santoso absen karena terkena akumulasi kartu, setelah terkena kartu kuning ketiga pada pertandingan melawan Persela Lamongan, pekan lalu.
“Nota larangan bermain untuk Arema hanya satu pemain, Dendi Santoso,” ujar General Coordinator Arema FC, Heru Tri Mulyono.
Sementara, untuk pemain lainnya masih bisa bermain, kecuali yang mengalami cedera. Sebab, untuk saat ini Arema masih menunggu pemulihan beberapa pemain. Seperti Alfarizi, Dedik Setiawan hingga Ahmad Nur Hardianto. “Kalau untuk pemain yang lain, tim pelatih yang tahu,” bebernya.
Sementara, mengenai badai cedera yang belum kunjung berakhir di timnya, Pelatih Milomir Seslija mengakui Arema menerima hal yang tragis. Sebab, dengan kondisi tersebut timnya harus selalu mengutak-atik komposisi pemain.
Misalnya di lini belakang, pelatih dengan sapaan akrab Milo itu sempat menduetkan Hamka Hamzah dengan Rachmat Latif dan Hanif Sjahbandi. Tapi memang, hasilnya masih belum sebagus ketika Hamka diduetkan dengan Cunha.
"Cedera yang mendera tim ini memang sangat tragis. Kami tidak bisa menyalahkan, karena semua pemain sudah bekerja dengan kemampuan terbaiknya," tutur dia.
Beruntung, untuk menghadapi PSS, Cunha diketahui sudah pulih dari cedera otot pahanya, sehingga bisa dimainkan.
Untuk pengganti Dendi, Arema tampaknya menyiapkan Ridwan Tawainella. Pemain tersebut terlihat dijajal dalam sesi games di dua sesi latihan terakhir untuk menggantikan Dendi yang nyaris tak tergantikan sampai pekan 19 lalu.
Selama ini, Dendi hanya absen dalam satu pertandingan alias bermain dalam 17 pertandingan. Ia mencatatkan minute play sebanyak 1.479 menit. Tentu saja Arema harus bekerja keras mencari satu pemain pengganti lagi, layaknya ketika mencari substitution dari Dedik Setiawan dan Alfarizi. (ley/jon)

Editor : parijon
Penulis : stenly