Tangguh, Cukup Satu Sentuhan | Malang Post

Selasa, 10 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 23 Sep 2019, dibaca : 813 , halim, linda

MALANG - New Honda BR-V baru saja diluncurkan pada April 2019 lalu dengan penyegaran di beberapa bagian. Termasuk sentuhan interior dan eksterior lebih elegan. Konsep yang diusung LSUV ini adalah Brave New Worlds dan juga menawarkan fitur canggih dan modern.
Perbedaan dengan seri sebelumnya, pada bgaian eksterior New Honda BR-V dapat dilihat dari New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, dan New Front Under Spoiler yang disematkan. Perjalanan semakin menyenangkan dan aman dengan penerangan yang maksimal berkat adanya New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish.
Sales Supervisor Honda Mandalasena, Rizky Al Fajr, mengatakan, New Honda BR-V terdapta fitur baru One Push Ignition System. Fungsinya untuk memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan saja.
"Dari segi kenyamanan di dalam mobil terdapat head unit 8 inci Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format music. Seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input, dan USB Port," kata Rizky.
Ia melanjutkan, pada head unit tersebut dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat dihubungkan dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu. Mendengarkan musik semakin menyenangkan berkat adanya Tweeter Speakers baru.
"Dari segi interior New Honda BR-V tampil premium dan nyaman disertai tambahan fitur baru. Pada bangku, roda kemudi, tuas transisi dan sandaran sudah dibalut kulit dengan kombinasi warna hitam dan aksen merah sehingga tampilan elegan dan sporty," urainya.
Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi dan New Center Headrest. Mobil ini juga dilengkapi Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.
Kesan tangguh mobil ini juga semakin terlihat pada bagian samping. Itu lantaran ada tambahan New Black Side Under Spoiler, New 16” Alloy Wheels Design dan bagian bumper belakang terdapat tambahan Rear Under Spoiler.
"New Hinda BR-V dirancang menggunakan struktur rangka G-CON + ACE with Side Impact Beam yang berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan. Serta dilengkapi pula oleh sistem pengereman ABS+EBD," tandas Rizky.
Tak hanya itu, fitur keselamatan lainnya yakni adanya Vehicle Start Assist (VSA) untuk menjaga stabilitas kendaraan dan kemudahan berhenti ditanjakan juga tersedia berkat Hill Start Assist (HSA) yang disematkan. New Honda BR-V juga didukung oleh Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System sebagai fitur keamanannya.
New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. New Honda BR-V juga tersedia dalam 6 warna yaitu Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White. (lin/lim)



Loading...