Tampil Standout saat Pensi - Malang Post

Rabu, 20 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 20 Okt 2019, dibaca : 723 , rosida, Gevzi

KESERUAN agenda pensi mulai terasa dari sekolah-sekolah kalian ya gengs. Kemeriahannya begitu hebatnya dengan kehadiran para artis idola kalian. Tentunya, Genzier pun akan melakukan persiapan matang demi suksesnya agenda pensi ini. Salah satunya yang gak boleh kamu lewatkan adalah outfit. Selayaknya festival musik, datang ke pensi sekolah juga harus terlihat stylish, dong. Yups, tampil stylish wajib guys. Tapi tetap pilih yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian kamu.
Memang bukan menjadi aturan yang paten buat outfit nonton konser tapi ada baiknya jika kita memilih baju yang pas buat ikutan seru-seruan di tengah crowdednya konser tersebut. Jangan sampai outfit yang kamu pakai terlihat seru tapi enggak nyaman dipakai waktu di tengah padatnya penonton.
Nah berikut ada GenZier yang berpengalaman sewaktu nonton konser dan mereka berbagi tentang tips outfit yang pas dan kekinian buat kamu yang mau nonton konser idola kamu.
Seperti Cakya Almas Zahiraini dari UIN Malang. Baginya, kenyamanan sewaktu nonton konser adalah prioritas. Karena itu, ia meluangkan waktu khusus untuk memilih baju sebelum berangkat nonton.
“Nonton konser yang pas itu pake outfit yang casual aja. Kan kalo nonton konser santai aja yaa, gak perlu yang glamor. Jadi lebih baik casual,  nyaman juga di pakainya,” ujarnya.
Kenyamana pasti enggak jauh-jauh dengan efektifitas, Simple dan menarik adalah keyword buat style Zahira, panggilan akrab Cakya Almas Zahiraini.
“Enggak ribet kalo cuma pake pants, rok atasan kaos atau hem. Blouse yang di masukin terus tinggal tambahin outer aja biar lebih manis. Jangan lupa hijab yang manis.” Sambungnya.
Tidak hanya Zahira yang merasakan hal yang seperti itu. Genzier asal SMAN 4 Malang Zevanya Lourdes menuturkan, tidak hanya stylish dalam hal baju saja. Tas kecil dan simple juga menjadi hal yang perlu diperhitungkan.
“Bawa tas juga perlu, karena di tengah banyaknya orang nggak menjamin keamanan juga. Meski dengan tiket HTM yang mahal pun,” ujarnya.
Tiap orang yang datang ke sebuah acara konser musik, pasti memiliki background yang berbeda-beda. Harga tiket konser yang mahal tidak menjadi acuan untuk keamanan. Jadi tetap waspada loh guys.
“ Untuk amannya, aku selalu bawa tas kecil seperti waist bag. Selain tasnya kecil dan simple, juga ditaruh depan. Jadi lebih mudah buat jaga barang bawaan dan gampang mengakses barangnya, mudah memantaunya juga,” sambungnya.
Siapa nih yang sedang sibuk milih outfit untuk acara pensi nanti? Konsultasi ke fashion designer juga boleh kok. Atau, minta saran Mama deh. Pasti dapet ide outfit yang oke. Mau casual, manga style, atau gaya bintang K-Pop idola? Free your style, geng! (*/oci)



Selasa, 19 Nov 2019

Not To Be With You

Senin, 18 Nov 2019

Tangis Bahagia Sang Bunda

Loading...