Tampil Dominan, Gregoria Lolos ke Babak Kedua | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Tampil Dominan, Gregoria Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 22 Jan 2020,

BANGKOK- Pebulutangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dapat menemukan kembali ritmenya. Poin demi poin kembali direbutnya untuk memperlebar keunggulan.
Sebuah bola lob yang mendarat tepat di garis terluar dari Gregoria berhasil mengecoh Yvonne Li. Gim pembuka menjadi milik wakil Indonesia dengan skor 21-14. Situasi tidak berubah pada gim berikutnya. Permainan Gregoria masih sulit diimbangi oleh Yvonne Li.
Keunggulan besar kembali dicatat Gregoria. Tujuh poin beruntun membuatnya sukses mengubah kedudukan dari tertinggal 1-2 menjadi unggul 8-2.
Paruh pertama gim kembali menjadi milik Gregoria. Pemenang gelar juara dunia junior itu unggul 11-4 atas Li saat jeda. Gregoria pun mencatat kemenangan secara meyakinkan. Sebuah smes menyilang dari Jorji yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Li menjadi aksi penutup pertandingan.
Kemenangan dengan skor 21-14, 21-13, memastikan langkah Gregoria ke babak kedua Thailand Masters 2020.
Gregoria akan menghadapi pemenang pertandingan antara Busanan Ongbamrungphan (Thailand) dan unggulan keenam Sung Ji-hyun (Korea Selatan).
Sementara pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, siap menghadapi babak kedua. Bagas Maulana/Muhammad Fikri menjadi salah satu wakil Indonesia yang sudah lolos dari babak pertama Thailand Masters 2020, Rabu (22/1).
Tiket babak kedua Thailand Masters 2020 didapat Bagas/Fikri setelah menyingkirkan Jason Anthony Ho Shua/Nyl Yakura (Kanada).
Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Bagas/Fikri mengalahkan juara turnamen individu Benua Amerika (Pan Am 2019) itu dengan skor 21-18, 21-19.
Setelah mengalahkan jagoan Benua Merah, Bagas/Fikri akan ditantang oleh jawara Benua Biru pada babak kedua Thailand Masters 2020.
Adalah pemenang Kejuaraan Eropa 2019, Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris), yang akan menjadi lawan Bagas/Fikri untuk lolos ke perempat finai.
"Walaupun mereka pemain lebih senior, kami nggak boleh takut dan harus lebih berani lagi," kata Bagas.(bls/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Bola

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...