Tak Menafkahi, Kabur Sama Perempuan Lain

Sabtu, 21 September 2019

Tak Menafkahi, Kabur Sama Perempuan Lain

Rabu, 11 Sep 2019, dibaca : 1884 , halim, amanda

MALANG - Rumah tangga antara Amel, 28, dengan Ronald, 29 hanya bertahan tiga tahun. Setelah memiliki seorang anak, keduanya harus bercerai. Itu karena Ronald tak lagi memberi nafkah kepada istrinya. Bahkan ia kabur bersama perempuan lain.
Sejak menikah, Ronald memang memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Sebab ia merasa bosan dan ingin mencari pekerjaan di bidang lainnya. Namun mencari pekerjaan tak semudah yang dibayangkan. Sampai akhirnya dia menganggur.
Sementara yang mencari nafkah adalah Amel, sang istri. Setiap hari, ia bekerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga kecilnya. Sampai pada akhirnya dia hamil. Namun janin tersebut hanya bertahan beberapa minggu saja. Amel harus menerima kenyataan pahit, ia keguguran lantaran terlalu lelah bekerja.
Selang tiga bulan kemudian, Amel kembali hamil. Tak mau terulang lagi, ia akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja. Akhirnya, ia ikut menganggur bersama suaminya. Masa itu merupakan masa paling sulit bagi keduanya. Sama-sama tidak bekerja dan sebentar lagi akan memiliki anak.
Ironisnya, bukannya mencari kerja, Ronald malah main gila dengan mantan teman sekantornya. Seringkali, ia pergi meninggalkan rumah dengan alasan kepentingan bisnis. Ya bisnis, bisikan si manis.
Lama kelamaan, Ronald terlena dengan kehadiran Manda. Seperti terhipnotis, ia melupakan istri dan calon anaknya. Ia juga tak memberi uang sepeserpun kepada Amel. Sampai akhirnya, Amel dan Ronald bertengkar hebat.
Ronald yang larut dalam emosi merasa muak dengan Amel yang dirasa banyak menuntut. Ia justru jujur telah berselingkuh dan langsung pergi meninggalkan rumah. Tanpa ampun, Amel akhirnya langsung melayangkan gugatan cerai. Keduanya saat ini baru saja menyelesaikan sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)



Jumat, 13 Sep 2019

Cerai Gara-gara Bulan Madu

Loading...



MALANG POST - Senam