Tak Mau Malu Lagi | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 23 Sep 2019, dibaca : 879 , Parijhon, stenley

MALANG – Penggawa Arema FC akan tampil habis-habisan untuk melawan PSS Sleman, Selasa (24/9) sore. Mereka sudah mengidamkan kemenangan dan ingin memuaskan dahaga tersebut kala bermain di Stadion Kanjuruhan, di hadapan Aremania. Hamka Hamzah dkk pun telah menyiapkan diri hanya demi meraih satu hasil, yakni menang,
“Untuk Selasa (24/9) sore, Bahasa Jawanya, embuh piye carane sesuk kudu menang (entah bagaimana caranya, besok harus menang.Red) Tidak ada alasan yang lain,” papar Kapten Tim Arema, Hamka Hamzah.
Menurut dia, timnya tidak mau tahu bagaimanapun Arema ingin menang. Sekalipun harus jungkir balik memburu gol ke gawang PSS Sleman.
“Mau main jelek, main bagus, buat gol pakai pantat dan lain-lain, yang penting harus menang. Kami hanya ingin menang dan menang,” terang dia.
Hamka menuturkan, semua rekan-rekannya juga sudah memiliki tekad yang sama. Bahkan, Hamka mengakui sudah berbicara dengan masing-masing pemain. Ia memberikan motivasi untuk rekan-rekannya.
General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, melawan PSS Sleman adalah momentum yang tepat untuk bangkit. Sudah empat laga mereka gagal menang.
“Kali ini adalah momentum yang mau diambil agar segera lepas dari beban karena hasil yang tidak bagus. Sebenarnya, pemain sudah ingin melepaskan beban ini di pertandingan melawan Persela,” ungkapnya.


Menurut Ruddy, bila berhasil melewati laga melawan PSS dengan kemenangan, dia optimis timnya bisa tampil lepas selanjutnya.
“Kalau lepas dari hasil jelek, menang, ya sudah kami yakin bisa terus sampai akhir kompetisi,” tutur dia.
Ia menyampaikan, untuk laga sore ini manajemen pun sudah menyerahkan semua kepada pemain. Sebab, dia melihat semua pemain dipastikan tidak mau menerima malu ketiga kalinya di kandang sendiri. Dua kali berturut-turut meraih hasil imbang, yakni melawan PSIS Semarang dan Borneo FC, pantang berlanjut kala bertemu PSS Sleman.
“Mereka nggak mau malu untuk ketiga kalinya. Harus segera keluar dari fase ini,” tambah dia. (ley/jon)



Kamis, 12 Des 2019

Datangkan Hamka, Tetap Keropos

Kamis, 12 Des 2019

Gak Niat Menang!

Minggu, 01 Des 2019

Kemenangan Makin Jauh

Loading...