Tak Dengar Klakson, Tewas Disambar KA | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Tak Dengar Klakson, Tewas Disambar KA

Sabtu, 15 Feb 2020,

PASURUAN – Warga Jalan MT Haryono di Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Jumat (14/2) pagi dibuat gempar. Ini setelah di kawasan sekitar tepatnya dekat peerlintasan kereta api (KA), ada pria yang tewas ditabrak kereta api (KA). Diduga pria tersebut tewas karena tidak mendengar suara klakson yang dibunyikan oleh masinis KA yang melintas.
Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 08.30. Pagi itu, Mr X keluar dari sebuah gang di dekat perlintasan KA di Jalan MT Haryono. Ia lantas berjalan di dekat rel setempat dari arah timur ke barat.
Tak lama kemudian, pintu perlintasan KA setempat menutup. Kemudian sebuah KA Lokomotif CC 201 8324 jurusan Banyuwangi – Surabaya yang dikemudikan oleh masinis Ikhwanul Firdaus, melaju dari arah timur ke barat. Tiba tiba saja pejalan kaki tersebut berjalan ke arah selatan.
Masinis lantas membunyikan klakson agar Mr X ini menjauh dari rel KA. Namun ia tetap berjalan di tepian rel setempat. Akibatnya tabrakan pun tidak terhindarkan. Ia tersambar tubuh KA di sebelah kanan dan tubuhnya terpental ke selatan jalan. Ia langsung tewas di lokasi.
Mr X mengalami luka pendarahan pada tangan kiri dan kepala. Jenazahnya pun langsung dibawa ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk divisum. Hingga berita ini ditulis, identitas Mr X masih belum diketahui.
Ciri-ciri mr x ini sendiri memiliki umur sekitar 60 tahun, berkulit sawo matang, tidak memakai baju dan memakai celana pendek jeans warna putih kotor. Lalu berbadan kurus, berambut pendek warna putih. Dan informasi dari maysarakat sekitar bahwa Mr X ini adalah warga Grati.
Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Ahmad Jayadi membenarkan adanya seorang pria tanpa identitas yang tewas disambar KA. Diduga ia tewas karena tidak mendengar suara klakson yang sudah dibunyikan oleh masinis dari KA yang melintas. (rdr/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Radar

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...