MalangPost - TAK ADA AREMANIA, MOTIVASI TURUN

Rabu, 05 Agustus 2020

  Mengikuti :

TAK ADA AREMANIA, MOTIVASI TURUN

Senin, 27 Jul 2020, Dibaca : 1248 Kali

Lanjutan kompetisi Liga 1 2020, dipastikan tanpa penonton. Faktanya hal itu menurunkan motivasi pemain. Nurdiansyah, defender muda Arema FC ini, yang merasakan. Terbiasa tampil di bawah dukungan Aremania, pemain 22 tahun ini mengakui ada yang berbeda.  

‘’Pasti ada motivasi yang kurang. Karena saat bertanding, kami tidak di dampingi Aremania yang super fanatik. Tapi jika diberi kesempatan bermain, saya selalu memberikan yang terbaiknya,’’ katanya kemarin.

Meski demikian, dia berharap Aremania mematuhi peraturan, yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru. Salah satunya, tidak datang ke stadion saat Arema bertanding.

Saat dihubungi, mantan pemain Borneo FC ini masih di Jombang. Selama berada di kampung halaman, dia melakukan latihan secara mandiri. ‘’Pagi fitness, sore latihan di lapangan,’’ terangnya.

Selain latihan mandiri, Nurdiansyah juga mengisi waktu liburnya untuk naik gunung. Termasuk mengikuti hobi yang lagi tren. Bersepeda. Semuanya dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh, agar tetap prima. Juga agar tidak bosan, karena belum mulai aktivitas sepak bola.

Pemain berusia 22 tahun itu mempunyai harapan, tahun ini Arema FC bisa lebih baik dari sebelumnya. Dirinya memiliki target, membawa skuad Singo Edan, bisa masuk tiga besar klasemen akhir.

Pria asal Jombang itu rencananya akan datang ke Kota Malang, Selasa (28/7) pagi. Setelah itu, dia akan melakukan rapid test gelombang kedua, yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. Di kantor Arema FC.

Editor : si
Penulis : ann