Tahun Berani Ambil Risiko | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 05 Jan 2020,

MALANG POST menapak tahun 2020 dengan optimisme. Siap menghadapi berbagai tantangan di tengah ketatnya persaingan media, termasuk dengan media online. Percaya diri pun makin berlipat karena capaian tahun 2019.
Hal itu ditegaskan dalam  ‘Malang Post Annual Meeting 2020’ di Ijen Suites Resorts and Conventions, Sabtu (4/1) kemarin. Kegiatan tahunan ini diikuti karyawan dari semua divisi.
Direktur Utama Malang Post, Juniarno Djoko Purwanto mengatakan kekuatan terbesar Malang Post terletak pada semua karyawan di seluruh divisi. Sebab rezeki satu adalah rezeki semuanya.
Ia juga mengapresiasi kinerja Malang Post pada tahun 2019. “Alhamdulillah, rapot tahunan di 2019, Malang Post masih di warna biru. Kedepan ayo bersama-sama ditingkatkan omzet koran Malang Post, omzet iklan kita,” ajaknya menyemangti semua karyawan Malang Post.
Sesuai tema annual meeting, ‘Berkah, Hebat, Luar Biasa,’ Malang Post diharapkan selalu diberkahi dengan segala pekerjaan yang dikerjakan. Kemudian,  hebat tim dan produk jurnalistiknya, yang juga akan mengikuti kerja hebat dari tim lainnya.  “Tahun ini harus lebih hebat. Lebih berani ambil risiko,” tegas Purwanto.
Dalam kesempatan ini pula diumumkan Dewi Yuhana sebagai Direktur Malang Post. Sedangkan Abdul Halim menjadi pemimpin redaksi.  Selain itu, redaktur baru Genzi  yakni
Stenly Rehardson.
Direktur Malang Post Dewi Yuhana menjelaskan amanat yang diberikan di tahun 2020 akan dilakukan sebaik mungkin dengan kerja secara teamwork (kerja tim) yang lebih kuat. “Mindset kita harus didominasi dengan hal-hal positif. Beri pemikiran dari awal kalau  kita hebat tentu jalannya juga harus bersama-sama. Karena ibarat lidi, jika satu gampang patah kalua banyak kan kokoh,” tegas Hana.
Begitu juga salah satu Direktur  Malang Post Sudarno memberi semangat semua karyawan agar selalu semangat. Ia optimis, korane Arek Malang ini terus menjadi koran terbesar di Malang Raya. “Ayo selalu semangat. Kita semua harus optimis ke depan bahwa koran ini tetap menjadi media besar,” katanya bersemangat.
Sementara itu Pemred Malang Post Abdul Halim  menjalankan tugas barunya sebagai amanah. Selain itu berkomitmen meningkatkan performa kinerja jurnalistik.
Dalam Malang Post Annual Meeting 2020 juga dilanjutkan dengan pemaparan target tahun 2020 per divisi.  Suasana makin bersemangat dan seru ketika Kaliwatu Group Kota Batu mengisi fun games and ice breaking. (ica/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Francisca Angelina



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...