Tahun Baruan Lebih Seru Bersama Super Hero | Malang Post

Sabtu, 07 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 07 Okt 2019, dibaca : 285 , halim, linda

MALANG - Malam tahun baru memang masih dua bulan lagi. Namun tak salah jika direncanakan dengan matang mulai dari sekarang untuk mendapatkan momen tak terlupakan. Salah satu penawaran menarik mulai digencarkan Harris Hotel & Conventions Malang dengan mengusung tema Avenger End Game di penghujung 2019.
Kemeriahan bersama para hero akan ditampilkan secara epik oleh Harris Hotel & Conventions Malang sehingga para tamu pasti merasakan sensasi menyenangkan berada di tengah-tengah pahlawan super. Tak hanya itu suasana yang juga disuguhkan semenarik mungkin dengan dekorasi layaknya guardians galaxy.
Asst. Marketing & Branding Manager Harris Hotel & Conventions Malang, Ridwan Nurhadi mengatakan, Avenger adalah salah satu film terlaris dengan efek-efek yang luar biasa. Hal ini tentu akan memberikan kesan tak terlupakan bagi para pengunjung.
"Kami juga menawarkan paket menarik mulai paket gala dinner hingga  menginap di Harris Hotel & Conventions Malang dengan harga mulai Rp 2.158.000 nett/kamar," ujar Iwan, sapaan akrabnya.
Dengan harga tersebut para tamu sudah bisa menikmati paket gala dinner untuk dua orang dan doorprize menarik. Selain itu juga termasuk countdown party dan festive accessories. Tak hanya itu para tamu juga akan dihibur dengan banyaknya pertunjukan. Seperti cosplay, firework, games, live music, theatrical, dan juga lucky draws. Bahkan semakin seru dengan adanya photo booth, kembang api dan pertunjukan menarik lainnya.
“Selain paket kamar, kita juga memberikan penawaran paket makan malam saja dengan harga Rp 500 ribu nett/pax untuk dewasa dan Rp 250 ribu nett/pax untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun," tandasnya.
Jangan lewatkan pula konsep garden party, berbagai game dan hadiah menarik untuk dibawa pulang. Tema kali ini dijamin seru lantaran penokohan super hero yang banyak digemari disuguhkan di Harris Hotel & Conventions Malang. (lin/lim)



Loading...