MalangPost - Taati Protokol Kesehatan

Kamis, 13 Agustus 2020

  Mengikuti :

Taati Protokol Kesehatan

Rabu, 08 Jul 2020, Dibaca : 4359 Kali

MALANG - Kita prihatin dengan perkembangan kasus positif Covid-19 di Kota Malang. Apalagi jumlah kasus positif, juga terus bertambah. Bahkan saat ini angkanya sudah mencapai puluhan sehari.

 

Pemerintah Kota Malang, harus melakukan terobosan-terobosan untuk mengatasi peningkatan jumlah penderita. Termasuk menangani dan mengatasi jumlah penyebaran virus ini.

Seperti pernah kami lakukan untuk seluruh anggota dewan (DPRD Kota Malang, Red.). Mereka semua harus rapid test, karena itu sangat diperlukan wakil rakyat. Jika ada anggota yang terpapar, bisa segera diambil tindakan. Termasuk karyawan yang ada di gedung dewan.

Korupsi, Penodaan Serius Negara Hukum

Mengawal Dana Bansos Covid-19 Kota Batu Bebas Korupsi

Prihatin, Bertambahnya kasus positif Covid-19 di Kota Malang

Itu pun sempat tertunda. Kami lebih mementingkan kebutuhan masyarakat, terhadap rapid test tersebut. Tapi kami harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Jangan sampai mereka abai terhadap protokol kesehatan di tengah wabah seperti saat ini.

Anggota dewan adalah pejabat publik dan tentu akan selalu mendapat perhatian atau sorotan dari berbagai kalangan. Terlebih-lebih dalam kondisi sekarang, saat Kota Malang masih sangat rentan terhadap penambahan jumlah orang yang positif corona.

 

Kita harapkan seluruh masyarakat Kota Malang tetap mentaati protokol kesehatan. Demi keselamatan kita bersama.Tidak akan ada artinya semua program pemerintah, jika tidak didukung oleh semua elemen masyarakat. Tanpa terkecuali. Karena kita bisa tertular. Termasuk juga bisa menularkan kepada orang lain. (*)
* I Made Riandiana Kartika,SE - Ketua DPRD Kota Malang

Editor : Redaksi
Penulis : Malang Post