MalangPost - Sutiaji : Jangan Termakan Hoax!

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :

Sutiaji : Jangan Termakan Hoax!

Minggu, 28 Jun 2020, Dibaca : 1752 Kali

MALANG- Banyaknya informasi dan berita menyesatkan seputar perkembangan pandemi Covid-19 nyatanya cukup memusingkan Pemerintah Kota Malang.

Walikota Malang, Drs H Sutiaji sampai harus menekankan pentingnya masyarakat memfilter informasi dan berita yang didapat. Jangan sampai termakan hoax alias berita palsu.
"Kita harus bisa memilih dan memilah berita, karena saat ini banyak sekali berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Hal itu tentu sangat merugikan kita semua," serunya dalam kesempatan kunjungan ke wilayah RW 07 Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Minggu (28/6).


Tak lelah, orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu mensosialisasikan sekaligus mengingatkan warga akan pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak, sering kali mencuci tangan menggunakan sabun atau mengenakan hand sanitizer.
"Saya ingin mengingatkan agar masyarakat terus menggunakan masker jika keluar dari rumah, karena dengan penggunaan masker maka 60 persen lebih efektif menghindarkan kita dari paparan virus corona,” tegas Sutiaji didampingi Wakil Walikota Malang, Ir H Sofyan Edi Jarwoko.  (*/boy)

Editor : Boy
Penulis : Redaksi