Sulit Kalahkan PSIS | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 07 Des 2019

MAGELANG – Arema FC bakal menghadapi laga yang berat di Stadion Moch Soebroto, Minggu (8/1 2) sore ini. Sylvano Comvalius dkk harus bertemu PSIS Semarang di pekan 31 Liga 1 2019, tim yang notabene susah dikalahkan oleh Singo Edan. Musim ini, tiga kali bertemu, anak asuh Milomir seslija itu hanya bisa satu kali memenangkan pertandingan, ditambah satu kali imbang dan satu kali kalah.
Penggawa Arema sudah memahami bagaimana kekuatan PSIS. Di putaran pertama lalu, PSIS menjadi salah satu tim yang bisa mencuri poin di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, setelah menahan imbang Arema 1-1.
Sementara, dalam uji coba jelang kompetisi, Arema hanya menang tipis 1-0 di Malang dan kalah 0-2 kala bermain di Magelang.
“Kami tahu bagaimana laga besok (sore ini). Musim ini kami sudah bertemu tiga kali, dua kali di pramusim, dan sekali di Liga 1,” ujar Striker Arema, Sylvano Comvalius.

Baca juga : Hadapi PSIS, Persiapan Lawan Persebaya
Menurutnya, PSIS adalah tim yang kuat dan tak mudah ditaklukkan. Akan tetapi, Comvalius menilai pentingnya pertandingan sore ini bakal menembus pertahanan tuan rumah.
“Kami tahu kekuatan mereka. Lawan yang sangat kuat bagi kami dan pasti tidak akan mudah untuk menang,” ungkapnya.
Bagi Arema, laga ini menjadi tantangan untuk bisa membuktikan diri mereka bisa segera bangkit setelah empat laga terakhir tak mendapatkan kemenangan. Selain itu, Arema juga tercatat susah mendapatkan poin di kandang lawan. Kali terakhir tim Singo Edan mencuri poin away, kala melawan PS Tira Persikabo.
“Kami akan memberikan segalanya untuk mendapatkan poin,” tegas pemain asal Belanda itu.
Ia menekankan, timnya akan berupaya keras memenangkan pertandingan di kandang PSIS. Top skor kompetisi musim 2017 ini secara pribadi akan berusaha membantu tim untuk bisa memenuhi target tersebut.
“Saya akan coba memberikan keuntungan untuk tim dengan memenagkan pertandingan. Setelah 1,5 bulan tidak begitu 100 persen, saya sudah siap untuk laga ini,” bebernya.
Comvalius menyampaikan, dirinya tidak akan mempermasalahkan siapa yang mencetak gol. Sebab, penting bagi Arema menang dalam laga ini.
“Yang terpenting adalah menang. Saya sekarang sudah tidak cedera dan ingin kembali 100 persen. Tetapi semua butuh proses dan saya siap menjadi diri sendiri untuk kembali ke sana,” tandas dia. (ley/jon)

Editor : Parijon
Penulis : Stenly






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...