Suka Mabuk dan Terjerat Cinta Purel | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 11 Des 2019,

MALANG - Ronald, 30, warga Blimbing, mungkin tak pernah menyangka bahwa aksinya di ruang karaoke, akan ketahuan oleh Amel, 28. Sebab, dia sudah berupaya merahasiakan saat bermain ke tempat hiburan dan bermain purel. Tapi apa daya, Ronald terlalu sering pulang dini hari dengan alasan yang tidak masuk akal dan tak bisa diterima Amel.
Mereka menikah pada tahun 2014 lalu. Ronald, yang sebelum menikah sudah dikenal sebagai party boy, mengaku siap bertobat demi mendapatkan cinta dari Amel. Dengan janji ini, Amel akhirnya bersedia dipersunting oleh Ronald. Mereka kemudian tinggal di kawasan Kecamatan Blimbing.
Dua tahun pertama, Ronald bersikap layaknya seorang kepala keluarga yang bertanggungjawab. Dia tak pernah pulang dini hari. Dia juga selalu setia memberi kabar kepada Amel ketika harus pulang telat. Namun, situasi ini berubah, saat Ronald diajak oleh atasannya untuk menjamu tamu dari luar kota.
Awalnya, Ronald hanya duduk di ruang karaoke, sembari menyanyi, sementara para bos asyik mabuk-mabukan. Karena terus didesak untuk minum, akhirnya Ronald pasrah. Tak lama, kondisi ini terus berlarut-larut. Kebiasaan buruk yang dulu pernah dialami Ronald saat bujang, mulai kumat lagi.
Tak hanya mabuk ketika ditraktir bos, dia mulai datang sendiri ke klub malam. Dan akhirnya, dia terjerat seorang wanita. Ronald semakin sering berbohong kepada Amel. Dia mengaku harus lembur sampai tengah malam untuk menyelesaikan pekerjaan yang katanya semakin banyak.
Lama kelamaan, Amel curiga. Sampai akhirnya, Amel kaget dengan kepulangan Ronald dalam kondisi super mabuk.
Saat Ronald tidur, Amel membuka handphone Ronald, dan mengetahui ada chat serta janji pertemuan dengan wanita tersebut di sebuah hotel. Amel marah besar. Ronald tak bisa mengelak. Amel meninggalkan rumah tersebut, dan kini Ronald sedang menunggu proses perceraian yang kabarnya akan diajukan oleh Amel ke pengadilan.(fin/lim)

Editor : halim
Penulis : Fino






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...