Suami Tergiur yang Lebih Muda dan Seksi | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 27 Agu 2019, dibaca : 479 , Halim, Fino

MALANG – Asmara benar-benar memabukkan. Ronald, 29, buruh harian lepas, warga Kecamatan Pakis kecantol wanita muda. Walaupun sudah beristri Amel, 26 , warga Kecamatan Blimbing yang seorang guru, Ronald tetap menggila. Akibatnya Amel yang tak terima dimadu mengugat cerai di PA Malang. Ronald yang bekerja serabutan pun kini bernasib melas.
Tahun 2015, Amel merasa bahagia bisa menikah dengan Ronald. Dia akhirnya bersatu dengan pria idamannya di hadapan penghulu. KUA Kecamatan Blimbing pun mengesahkan hubungannya dengan Ronald. Delapan bulan pertama, Amel juga merasakan indahnya biduk rumah tangga walaupun belum dikaruniai anak.
Sayangnya, Ronald begitu mudah berpaling dari Amel. Wanita yang juga alumnus salah satu kampus di kawasan Dinoyo itu, memergoki Ronald main gila dengan dengan seorang yang lebih muda, lebih seksi dan lebih menggoda daripada Amel. Sehingga, Ronald dengan mudah, meninggalkan istrinya yang saleh dan berhijab, demi wanita lain.
Cinta Ronald pada Amel semakin dingin. Saat bertengkar, Ronald menjadikan Amel sansak hidup. Dua kali, Ronald menghantamkan kepalan tangannya kepada Amel. Mulut kasar Ronald juga menjadi bumbu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ronald semakin jarang memberikan nafkah kepada Amel.
Kasar, tukang selingkuh, mulut kotor, miskin pula. Itulah sosok Ronald, pria yang jauh dari sosok pria sejati yang bertanggungjawab terhadap keluarganya. Amel yang sudah tak tahan, mengajukan cerai ke PA Malang. Ronald sendiri sudah minggat Juni 2017, dan tak pernah pulang lagi.(fin/lim)



Loading...