Suami Kecantol Tetangga | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 10 Okt 2019, dibaca : 1143 , halim, amanda

MALANG - Pernikahan antara Amel, 32 warga Kelurahan Blimbing, Kota Malang dengan Ronald, 33 warga Kelurahan Lowokwaru Kota Malang harus berakhir. Pernikahan yang baru dijalani keduanya selama kurang lebih dua tahun harus kandas karena ulah tetangga yang merupakan seorang janda yang tak lain adalah tetangga baru keduanya.
Mulanya, rumah tangga keduanya baik-baik saja selayaknya pasangan pengantin baru. Namun, segalanya berubah ketika keduanya pindah tempat tinggal. Berniat untuk mandiri dan menjalani rumah tangga, keduanya membeli satu unit rumah di kawasan Gadang Kota Malang. Namun ternyata, hanya jarak beberapa meter, tinggallah Manda, seorang janda kembang yang memiliki body yang aduhay. Ronald seringkali memperhatikan gerak-gerik Manda. Bahkan, ketika istrinya tidak di rumah, ia sering curi-curi waktu utuk ngobrol dengan Manda.
Suatu hari, Amel sedang tugas dinas ke luar kota selama tiga hari. Ronald pun memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Ia akhirnya mengunjungi Manda yang ada di rumah. Kemudian mereka berdua berbincang cukup serius. Setelah kejadian itu, mereka ternyata sering pergi berdua entah kemana.
Sekitar tiga bulan kemudian, tetangga sekitar sudah mulai bisik-bisik. Para tetangga merasa curiga dengan kedekatan mereka berdua. Gosip tersebut akhirnya sampai ke telinga Amel. Awalnya, ia tak percaya begitu saja dengan gosip yang sudah disebarkan tetangganya itu. Namun, ketika bertanya kepada suaminya, ia mendapatkan gelagat yang sangat mencurigakan.
Tanpa pikir panjang, akhirnya Amel melakukan investigasi sendiri. Ia berusaha ambil cuti demi membuntuti sang suami. Namun, hal tersebut tak pernah diketahui Ronald. Amel mengaku pergi ke luar kota untuk urusan dinas.
Ternyata, setelah ia berusaha menelusuri, desas-desus tetangga itu benar adanya. Hubungan keduanya sangat dekat dan sering keluar bareng. Bahkan, Ronald sering mendatangi rumah Manda selama berjam-jam dan begitu juga sebaliknya.
Merasa berang, Amel akhirnya menggerebek keduanya ketika berada di rumah Manda. Saat itu, keduanya sedang asyik bercengkrama di ruang televisi sambil tidur-tiduran. Hal tersebut membuat Amel muntab. Ia langsung meminta penjelasan kepada sang suami. Mendengar penjelasan Ronal, Amel pun tak terima. Sekaligus, ia juga sudah merasa malu. Sehingga Amel langsung melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim).



Loading...