Suami Hobi Jajan, Istri Pilih Cerai | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Suami Hobi Jajan, Istri Pilih Cerai

Sabtu, 15 Feb 2020,

MALANG - Pernikahan antara Ronald, 35 tahun, warga Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang dengan Amel, 32 tahun warga asli Kalimantan sudah tak rukun sejak setahun belakangan. Sebab, Ronal sudah mulai bosan dan memiliki kebiasaan baru, yakni jajan alias doyan beli purel.
Hal tersebut bermula ketika Ronal bergabung dalam salah stau komunitas otomotif. Dalam komunitas tersebut, ada beberapa orang yang berusia sangat muda, labil dan hobi berfoya-foya. Tanpa sadar, Ronal terbawa oleh gerombolan tersebut.
Ketika kopi darat setiap Kamis malam, Ronal selalu tak pulang ke rumah. Sebab, ia malu ketahuan mabuk oleh istrinya. Sehingga, ia seringkali menginap di rumah kontrakan temannya. Tak jarang, ia pun tidur di hotel bersama wanita penghibur.
Mendapati hal tersebut, Amel sudah sering protes teradap kelakuan suaminya itu. Namun, Ronal selalu berhasil merayu dan mengambil hati Amel. Sehingga, sang istri mulai memahami dan menerima sang suami. Namun, hal tersebut tak membuat Ronal kapok ataupun berhenti, yang ada malah makin menjadi Bahkan, ia sering lupa memberi nafkah untuk anak dan isitrinya..
Suatu hari, Amel mulai mencurigai suaminya yang mulai kumat. Ia pun menemukan bukti chat suaminya dengan wanita penghibur. Saat itu, mereka sedang janjian untuk bertemu di salah satu kafe. Tanpa pikir panjang, Amel pun mengikuti suaminya pergi. Ketika sudah sampai tujuan, benar saja, suaminya menemui seorang perempuan berambut pendek dan begitu menggoda. Mengetahui keduanya sedang bermesraan, Amel langsung mendatangi keduanya dan muntab. Saat itu, Amel langsung menjambak sang wanita penghibur, sebut saja namanya Manda. Kemudian, ia juga menyiram suaminya dengan jus jeruk. Tentunya, perbuatan Amel tersebut menjadi pusat perhatian tamu yang ada di kafe tersebut. Setelah puas meluapkan amarah, Amel langsung pulang ke rumah orangtuanya dan meminta cerai kepada Ronal. Saat ini, keduanya sedang melakukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/feb).

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...