Solskjaer Tak Halangi Kepergian Pogba | Malang Post

Kamis, 12 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 04 Sep 2019, dibaca : 412 , Parijon, net

MANCHESTER - Sebuah fakta terungkap mengenai masa depan Paul Pogba. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan tidak akan menghalangi kepergian sang pemain.
Di awal bursa trasnfer kemarin, Pogba sempat mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Manchester United. Ia menyebut butuh tantangan baru dalam karirnya setelah tiga tahun membela Setan Merah.
Namun hingga bursa transfer Eropa ditutup, Pogba tidak beranjak dari Old Trafford. Ini dikarenakan tim-tim peminatnya seperti Real Madrid gagal memenuhi mahar transfer yang ditetapkan United.
Namun Sportsmole memberitakan bahwa klub-klub seperti El Real akan mengejar kembali Pogba musim depan. Melihat kondisi tersebut, Solskjaer diberitakan tidak akan menghalangi kepergian sang pemain.
Menurut laporan tersebut, Pogba akan dipersilahkan pergi untuk membantu perombakan skuat Manchester United.
Seperti yang sudah diketahui, Solskjaer mulai melakukan cuci gudang di United. Ia mulai menyingkirkan beberapa pemain yang ia anggap tidak cocok dengan skema permainannya.
Untuk menggantikan para pemain tersebut, Solskjaer butuh tambahan dana ekstra untuk mendatangkan pemain top ke Old Trafford, sehingga penjualan Pogba diharapkan menambah dana transfernya.
Selain untuk menambah dana transfer, penjualan Pogba ini dilakukan agar kondisi internal United tetap stabil.
Sejauh ini Pogba memang dikabarkan bisa menerima kegagalannya pindah di musim panas ini. Ia juga disebut berlatih dengan serius seperti musim-musim sebelumnya.
Namun Solskjaer tahu bahwa jika musim depan Pogba tidak diijinkan pergi, sang gelandang berpotensi menjadi duri dalam daging. Untuk itu ia tidak akan mempersulit kepergian Pogba dengan catatan klub peminatnya membayar harga yang sesuai dengan yang mereka inginkan.
Manchester United sendiri juga tidak memiliki banyak opsi selain menjual Paul Pogba. Kontrak sang pemain berakhir di tahun 2021 sehingga mereka harus segera menjualnya demi mendapatkan keuntungan maksimal dari sang gelandang.(bln/jon)



Loading...