SMAK Santa Maria Siapkan Hadiah Rp 24 Juta

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Kamis, 03 Okt 2019, dibaca : 393 , rosi, imam

KEREN: Grup Dance Siswa SMAK Santa Maria Malang siap memeriahkan acara LC 2019. Dan Dance menjadi salah satu mata lomba di LC setiap tahunnya.

 

Langsep Challenge 2019
 
MALANG – SMAK Santa Maria Malang menyiapkan total hadiah Rp 24 juta bagi pemenang ajang Langsep Challenge 2019. Jumlah nominal yang cukup menggiurkan dan tentu saja membuat para peserta semakin bersemangat mengikuti lomba. Termasuk sertifikat dan tropi juara akan diberikan kepada para juara sebagai reward atas prestasi yang mereka raih. 
Panitia LC 2019 sendiri telah mempersiapkan segalanya agar perlombaan dapat terlaksana sebaik mungkin hingga 12 Oktober mendatang. 
"85 persen sudah siap. Panitia tinggal check and recheck saja di hari, Jumat, (4/10). Sehingga untuk kekurangan masih ada waktu untuk melengkapi," ujar Ketua Panitia LC 2019 Sri Pangestu Ningtyas, S.Pd.,.
Langsep Challenge 2019 memang tinggal menunggu hari. Kompetisi bergengsi untuk siswa SMP sederajat ini akan dimulai, Senin, (7/10/19). Rencananya, akan diawali dengan upacara pembukaan pada pukul 08.00 yang akan dipimpin langsung oleh Kepala SMAK Santa Maria, Sr. M. Theresella Karti, SPM., M.Pd. 
Ia mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya LC dirangkai dengan beberapa mata lomba. Antara lain turnamen basket, dance, product innovation, short movie, band, painting dan story telling. "Semuanya ada tujuh perlombaan, yang siap kita laksanakan," katanya kepada Malang Post, siang kemarin. 
Sri Pangestu Ningtyas mengungkapkan, bahwa pendaftaran untuk semua mata lomba telah ditutup. Masing-masing telah mencapai kuota peserta yang telah ditetapkan panitia. Khusus Turnamen Basket, tahun ini diikuti oleh 15 tim putera dan 11 tim puteri. Technical meeting (TM) untuk semua lomba akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (5/10) besok. 
"Kami harap semua bisa menghadiri TM agar semua peraturan lomba dan ketentuan panitia bisa dimengerti," katanya. 
Adapun rundown acara lomba sesuai yang telah ditetapkan panitia. Turnamen basket dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai 12 Oktober, Dance tanggal 10 Oktober , Product Innovation tanggal 9 Oktober, Band tanggal 10 Oktober, Painting tanggal 7 Oktober dan Story Telling tanggal 8 Oktober. 
Ningtyas berharap para peserta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, agar bisa mengikuti lomba dengan maksimal. Ia juga mengimbau agar peserta dapat mengikuti jalannya perlombaan dengan penuh semangat dan tetap menjaga nilai-nilai sportifitas. 
"Karena pada dasarnya LC kita gelar untuk menjadi wadah bagi adik-adik kita yang di SMP untuk saling mengenal satu sama lain, serta dapat mengakomodasi talenta yang mereka miliki, baik di bidang olahraga, seni kreativitas dan akademik," ungkapnya. (imm/oci)



Loading...