MalangPost - Skadron 32 Lanud Abd Saleh

Rabu, 05 Agustus 2020

  Mengikuti :

Skadron 32 Lanud Abd Saleh

Jumat, 13 Des 2019, Dibaca : 1035 Kali

MALANG –Skadron 32 Lanud Abd Saleh menggelar bakti sosial di tiga tempat sekaligus. Yakni di Panti Asuhan Al Ikhlas Singosari, Panti Asuhan Bakti Luhur dan Pura,  Desa  Jedong, Kecamatan Wagir. Bakti sosial dengan memberikan santunan, sembako, pemberian peralatan sekolah.
 “Total ada 300 orang yang menerima,’’ kata Komandan Skadron 32 Lanud Abd Saleh, Letkol Pnb Suryo Anggoro.
Dia mengatakan, bakti sosial ini digelar bekerjasama dengan PIA AG Ranting 02-3/D.II Skadron 32. Ditambahkan perwira dengan dua melati di pundak ini, bakti sosial ini merupakan program dari satuannya yaitu Skadron 32. Tujuannya untuk membantu sekaligus meringankan beban warga tidak mampu.

Baca juga :

Gapoktan Dilem Puluhan Ribu Bibit Setiap Hari

Calon Panwascam Jalani Tes Tulis

Hunian Konsep Youthpreneur Sasar Kalangan Milenial


“Kebetulan kami di Skadron 32 Lanud Abd Saleh memiliki program Social Life Shine, sedangkan PIA AG Ranting 02-3/D.II juga memiliki program PIA Charity. Sehingga dua program itu digabungkan untuk kegiatan ini,’’ tambah alumni AAU tahun 2000 ini.
Bakti sosial ini tidak hanya diberikan kepada warga yang kurang mampu, tapi juga ada warga yang berkebutuhan khusus dan siswa tidak mampu, serta anak  yatim piatu. Yang menarik, kegiatan bakti sosial ini, melibatkan tiga agama sekaligus. Yakni Islam, Kristen dan Hindu.
Menurut Suryo, bakti sosial sebelumnya, pihaknya hanya melibatkan dua agama saja, yaitu Islam dan Kristen.  Bahkan santunan kepada warga beragama Hindu dilakukan di Pura, di Desa Jedong, Kecamatan Wagir.  “Alhamdulillah, semuanya terlaksana dengan baik,’’ tambah Suryo.(ira/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Ravika