Siswa SMK Tiga Kali Cabuli Siswi SMP

Jumat, 05 Juni 2020

  Mengikuti :


Siswa SMK Tiga Kali Cabuli Siswi SMP

Selasa, 31 Mar 2020, Dibaca : 1110 Kali

SURABAYA - Dengan diiming-imingi akan dilamar, seorang gadis belia berinisial FN, 14, asal Margodadi, Surabaya dicabuli kekasihnya ABD, 18, warga Jalan Tembok Dukuh, Surabaya.

Ulah bejat ABD itu dengan cara mengajak korban tidur bersama dan berhubungan badan layaknya pasangan suami istri. Perlakuan tak senonoh tersangka terhadap korban sudah semenjak dua sejoli ini menjalin hubungan pacaran pada Desember 2019 hingga Januari 2020 lalu.

Pelaku yang masih duduk di bangku SMK pada saat itu berjanji kepada pacarnya FN akan melamarnya setelah lulus sekolah. Dengan bualan itu, tersangka akhirnya diberi kesempatan oleh korban untuk melakukan hubungan badan.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni menjelaskan, tersangka merayu korban dengan gombalan maut, ‘Sayang, nanti saya akan memintamu kepada orang tuamu setelah saya lulus dari SMK."

“Bermodal rayuan itu, korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) itu mau disetubuhi tersangka sebanyak empat kali,” kata AKP Ruth, Selasa (31/3).

Tersangka mengaku telah melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak tiga kali di rumah korban dan satu kali di Sampang, Madura, tepatnya di rumah nenek tersangka.

Akhirnya perlakuan tersangka terhadap FN dapat terungkap ketika orang tua gadis belia itu melihat anaknya tidak seperti biasanya dan cenderung diam. Saat ditanyai, akhirnya FN mengaku kalau ia diperlakukan tak senonoh oleh tersangka.

Akhirnya tersangka dilaporkan orangtua korban ke Unit PPA Polrestabes Surabaya untuk ditindak lanjuti. “Berdasarkan laporan itu, kami berhasil mengamankan tersangka di rumahnya. Saat kami amankan pemuda itu tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya,” tandas Ruth.(jpg/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : jpg