MalangPost - Singo Edan Bersiap Latihan

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :

Singo Edan Bersiap Latihan

Selasa, 30 Jun 2020, Dibaca : 1698 Kali

MALANG - Mulai ada titik terang akan bergulirnya kembali Liga 1 2020 membuat kubu Arema FC bersiap menyongsong lanjutan kompetisi.

Rencananya, skuadra Singo Edan akan kembali berlatih pada 15 Juli mendatang. Hal itu seperti diunggah manajemen klub melalui akun media sosial mereka, Selasa (30/6/2020).

"Assalamualaikum..Salam satu jiwa ????.  Menyikapi lanjutan kompetisi di bulan Oktober, sesuai arahan head coach Insyallah rencana tim berlatih kembali pada pertengahan bulan July tanggal 15. Terima kasih," demikian unggahan Arema FC dengan foto ilustrasi Hanif Sjahbandie.

 

Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi pecinta bola, khususnya Aremania-Aremanita yang rindu tim pujaannya berlaga. Hal itu juga membuat manajemen klub berlogo singa lega.

"Jujur dengan adanya surat ini kami lega. Mungkin ini menyangkut waktu, jika digelar Oktober kita sudah harus memikirkan soal jadwal dan persiapan," tutur Direktur Arema FC, Ruddy Widodo.

 

Surat yang dimaksud Ruddy tak lain adalah SK PSSI tentang Kelanjutan Kompetisi dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020 yang resmi diumumkan Minggu (28/6) lalu. (*/boy)

Editor : Boy
Penulis : Redaksi