Sinergi BUMN Malang | Malang Post

Rabu, 29 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 12 Des 2019,

MALANG – Pada penghujung tahun 2019 PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Malang dalam melaksanakan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) untuk nasabah ULaMM cabang Malang di Rumah Makan Kaliurang, Kaliurang, Malang pada Selasa (10/12).

Kegiatan PKU ini menghadiri narasumber Bapak Roy Winandra Putra selaku Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS  Kesehatan Malang serta dihadiri oleh 79 Nasabah ULaMM & Pasangan.

Pemimpin PNM Cabang Malang Anang Fatkur Rochman dalam sambutannya, menekankan “Program Pengembangan Kapasitas Usaha yang dilakukan PNM selama ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung progam pemerintah dalam penyelenggaraan progam jaminan kesehatan, dimana PNM mencoba memfasilitasi nasabah kami untuk lebih memahami fungsi dan manfaat JKN, oleh sebab itu PNM menggandeng BPJS Kesehatan untuk melakukan sosialisasi.”

Dengan dukungan pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia, PNM dikelola dengan prinsip-prinsip profesionalisme, transparansi, dan good corporate governance siap melangkah memasuki era Indonesia Baru, menuju masyarakat Madani yang dicita-citakan.

 

Tentang PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban tugas khusus memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan pembiayaan, pendampingan dan pembinaan usaha kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

PNM memiliki dua produk unggulan yaitu Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang diperuntukan kepada pelaku UMKM, serta Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yang memberikan layanan kepada perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro.

Dalam merealisasikan komitmen untuk memberikan pendampingan dan pembinaan kepada nasabah, PNM melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) memberikan pendampingan dan pembinaan usaha kepada nasabah, baik berupa pelatihan tematik hingga pembinaan dan pelatihan kelompok usaha (klaster) yang berdasarkan pada kesamaan wilayah ataupun jenis usaha.

Saat ini PNM memiliki 2.854 kantor layanan, yang terdiri dari 62 kantor cabang PNM, 628 kantor layanan ULaMM dan 2.164 kantor cabang Mekaar yang melayani UMK di 34 Provinsi, 393 Kabupaten, dan 5.008 Kecamatan. (*)

 

Informasi lebih lanjut:

YR Wijayandaru

Head of Corporate Communication

PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

yrwijayandaru0329@pnm.co.id

www.pnm.co.id

Editor : Redaksi
Penulis : mp






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...